Rekomendasi Toko Elektronik di Purwokerto yang Apik Dengan Harga Murah dan Bergaransi

Rekomendasi Toko Elektronik di Purwokerto yang Apik Dengan Harga Murah dan Bergaransi

Rekomendasi Toko Elektronik bagus dengan harga murah dan bergaransi di Purwokerto.-Fahma Ardiana-

BACA JUGA:Rekomendasi Toko Sepatu Terfavorit yang Ada di Purwokerto

3. Irama Mas

Alamat : Jl. Jend Gatot Subroto No.74, Purwokerto, Sokanegara, Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas. Jam Buka : Setiap Hari 09.00–21.00 WIB.

Irama Mas Elektronik merupakan salah satu toko elektronik yang sangat besar dan terkenal di Purwokerto. Peralatan listrik yang dijual antara lain peralatan rumah tangga seperti televisi, mesin cuci, kipas angin, dan lemari es, serta peralatan rumah tangga seperti peralatan dapur dan perlengkapan tidur.

Irama Mas Electronics juga menangani berbagai perlengkapan kantor. Kualitas produk yang dijual di toko ini tidak perlu diragukan lagi karena semua produk yang dijual berkualitas tinggi, asli dan bergaransi.

4. Gema Electric

Alamat : Jl. Jend Sudirman, Kauman Lama, Purwanegara, Purwokerto Timur, Banyumas. Jam Buka : Senin sampai Sabtu 08.30–17.00 WIB.

Gema Electric merupakan toko listrik di Purwokerto yang menjual berbagai macam produk listrik rumah tangga dengan harga yang sangat terjangkau. Toko ini juga memiliki koleksi barang elektronik yang cukup banyak. 

Toko ini memiliki berbagai macam peralatan rumah tangga, termasuk berbagai macam peralatan dapur, antara lain rice cooker, kipas angin, mixer, setrika, dan sound system. Lokasi tokonya juga sangat strategis, tepat di jalan utama yang sangat ramai sehingga pertokoan mudah ditemukan.

Itulah dia deretan beberapa rekomendasi toko elektronik di Purwokerto yang apik dengan harga murah dan bergaransi. Semoga membantu! (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: