Irama Mas Gelar Promo Natal dan Tahun Baru 2023

Irama Mas Gelar Promo Natal dan Tahun Baru 2023

PROMO: Pajangan hadiah utama pada promo Natal dan Tahun Baru 2023 di toko Irama Mas Jalan Gatot Subroto nomer 74 Purwokerto (depan SMAN 2)-Yuni Krida untuk Radarmas-

PURWOKERTO - Menyambut Natal dan Tahun Baru 2023, Irama Mas Electronic Group kembali mengadakan ?Promo Natal & Tahun Baru 2023? mulai 1 Desember 2022 sampai 05 Januari 2023.

Manager Marketing Mohd Nur Rahman mengatakan Promo Natal & Tahun Baru 2023 ini didukung oleh hampir semua vendor utama elektronik yaitu Sharp, LG, Panasonic, Polytron, Midea, Sanken, Modena, Beko, Daikin, Artugo, Hisense, Mitra Laptop ( Asus, Acer, Lenovo, HP ). Selain itu promo juga didukung oleh leasing terkemuka di tanah air yaitu Spectra.

Promo Natal & Tahun Baru 2023 ini diperuntukkan bagi para konsumen yang membeli produk elektronik bermerk tertentu yaitu Sharp, LG, Panasonic, Polytron, Midea, Sanken, Modena, Beko, Daikin, Artugo, Hisense, Mitra Laptop ( Asus, Acer, Lenovo, HP ) yang akan mendapatkan harga khusus promo dan kupon hadiah langsung. Kemudian bagi konsumen yg membeli barang-barang elektronik melalui leasing Spectra akan mendapatkan kupon hadiah langsung ekstra," paparnya.

BACA JUGA:Piala Suratin 2022, Persibas Banyumas Junior Ditahan Imbang Satria Muda Ajibarang

Kupon hadiah langsung tersebut dapat ditukarkan secara langsung untuk memperebutkan hadiah utama. Untuk promo kali ini disediakan hadiah utama yang lebih banyak dari biasanya yaitu LED 40?, audio, digital camera, vacuum cleaner, mini multi cooker, classic table, deep fryer, compact home, blender dan kettle.

"Bagi yang belum beruntung mendapatkan hadiah utama, kami juga menyediakan ratusan souvenir cantik seperti payung, mug, mug set, tumbler, dan ratusan voucher belanja. Jadi semua pasti dapat, semua pasti untung. Tidak akan ada yang pulang dengan tangan hampa," terangnya.

Untuk Promo Natal & Tahun Baru 2023 ini hanya diadakan di toko yang berada di Purwokerto yaitu Irama Mas Jalan Gatot Subroto No.74 (Depan SMAN 2) telpon 635305, 638925 ; Sinar Jaya Jalan Jend Sudirman No. 517 (Depan Maybank) telpon 636932. (ads)

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: