6 Rekomendasi Tempat Sarapan Enak yang Wajib Dicoba di Purwokerto!

6 Rekomendasi Tempat Sarapan Enak yang Wajib Dicoba di Purwokerto!

Rekomendasi Tempat Sarapan Enak yang Wajib Dicoba di Purwokerto-Instagram @warung_djagojowo-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Purwokerto, sebuah kota yang terletak di Jawa Tengah, merupakan destinasi kuliner yang mungkin belum terlalu familiar bagi sebagian orang. Sebagai bagian dari Kabupaten Banyumas, kota ini menyimpan kekayaan kuliner yang menarik untuk dieksplorasi, terutama jika Anda sedang mencari tempat sarapan enak

Ada banyak opsi tempat sarapan enak yang menggoda di Purwokerto yang sebaiknya Anda kunjungi. Dengan menu yang bervariasi dan pelayanan yang ramah, momen sarapan Anda di Purwokerto pasti akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa tempat sarapan enak di Kota Purwokerto, Jawa Tengah, yang patut dicoba.

1. Soto Sampun Ayam Kampung

Rekomendasi tempat sarapan enak di Purwokerto yang pertama yaitu Soto Sampun Ayam Kampung. Sarapan yang nikmat selalu meninggalkan kesan mendalam, dan di Soto Sampun Ayam Kampung, Anda akan menikmati pengalaman sarapan yang tak terlupakan. Dengan rating 4,6 bintang, tempat ini telah memberikan layanan yang lezat, bersih, dan terjangkau bagi para pengunjungnya.

BACA JUGA:Soto Ayam Paling Legendaris di Purwokerto

BACA JUGA:Daftar Kuliner Soto Kudus Paling Legendaris

Berbagai pilihan menu soto ayam kampung akan memanjakan selera Anda, sementara kehangatan dan kenyamanan tempat ini akan membuat Anda merasa betah. Lokasinya dapat ditemukan di Jalan Martadireja 1 No. 576.

2.  RM Sroto (Kuliner Khas Purwokerto)

Rekomendasi tempat sarapan enak berikutnya di Purwokerto adalah RM Sroto, sebuah tempat yang terkenal dengan hidangan khas Purwokerto. Dengan rating sebanyak 4,4 bintang, RM Sroto menyajikan cita rasa yang lezat, harga yang terjangkau, dan pelayanan yang bersahabat. 

Salah satu hidangan unggulan di sini adalah "Soto Sokaraja," yang dapat menjadi pilihan sarapan yang sempurna. Jangan lupa untuk menikmati segelas air jeruk segar, es kopyor, dan kerupuk yang akan melengkapi pengalaman makan Anda. Tempat ini juga menyediakan fasilitas parkir yang mudah di sepanjang Jalan Bank.

3. Depot Bubur Mang Iwan 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: