5 Rekomendasi Tempat Sarapan Enak di Kebumen, Patut Dicoba!

5 Rekomendasi Tempat Sarapan Enak di Kebumen, Patut Dicoba!

Rekomendasi Tempat Sarapan Enak di Kebumen-Instagram @dapur_mamanury-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Terdapat sejumlah tempat sarapan enak di Kebumen yang bisa menjadi alternatif pilihan. tempat sarapan enak di Kebumen ini menawarkan beragam hidangan khas dengan cita rasa yang lezat dan otentik.

Dari hidangan nasi penggel, sate ambal, hingga mendoan, semua sajian tersebut dapat dinikmati sambil mengeksplorasi kelezatan sarapan di Kebumen. Berikut ini adalah rekomendasi 5 tempat sarapan enak di Kebumen, yang telah dihimpun oleh RadarBanyumas dari berbagai sumber.

1. Sate Ambal Pak Kasman

Rekomendasi tempat sarapan enak di Kebumen yang pertama yaitu warung sate ambal Pak Kasman. Sate Ambal Pak Kasman terkenal dengan cita rasa uniknya yang tak tertandingi di wilayah lain.

Warisan kuliner ini telah menjadi legenda dan berdiri kokoh selama beberapa dekade. Keunikan utama dari sate ambal ini terletak pada bumbunya yang terbuat dari campuran tempe dan berbagai rempah-rempah pilihan.

BACA JUGA:Indahnya Gua Jatijajar Kebumen Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga

BACA JUGA:Telaga Cempaka, Danau Viral di Kebumen Yang Wajib Dikunjungi

Rasa lezatnya, yang cenderung pedas dan gurih, menjadikan hidangan sate ayam semakin memikat ketika dinikmati.

Alamat: Jalan Daendels, Ambalresmi, Ambal, Dukuh, Ambalresmi, Ambal, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

2. Nasi Penggel Pak Suratman

Nasi Penggel Pak Suratman menjadi salah satu tempat sarapan enak di Kebumen yang patut dicicipi. Kuliner istimewa ini hanya tersedia di pagi hari, karena lebih sesuai dan lezat saat dinikmati sebagai sarapan.

Berdiri sejak tahun 1960-an, Nasi Penggel Pak Suratman tetap setia menyajikan menu sarapan yang menjadi favorit masyarakat. Satu porsi terdiri dari nasi yang dicampur dengan sayur nangka, daun singkong, tempe dan tahu, kikil, babat, serta mendoan hangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: