7 Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Paylater yang Perlu Diketahui

7 Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Paylater yang Perlu Diketahui

Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Paylater-Freepik-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Berikut adalah 7 kelebihan dan kekurangan menggunakan paylater, yang saat ini semakin banyak digunakan oleh masyarakat. 

Pernahkah Anda mencoba fitur paylater saat berbelanja online? Jika iya, tentu Anda familiar dengan ketersediaan fitur ini di berbagai platform e-commerce. Paylater adalah salah satu metode pembayaran yang memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi dan melakukan pembayaran pada waktu yang ditentukan nantinya. 

Meskipun sistem pembayaran paylater bukanlah hal yang baru, kita sering mengaitkannya dengan sistem kredit. Namun, perlu diingat untuk tidak terlalu mudah tergoda. 

Meskipun tawaran yang ditawarkan sangat menarik, terdapat beberapa kelebihan dan kekurangan menggunakan paylater yang perlu dipertimbangkan. 

BACA JUGA:8 Cara Ampuh Menambah Limit SPayLater Milikmu Agar Lebih Mudah Belanja Di Shopee

BACA JUGA:Cair Lima Menit, Ini Metode Pinjam Saldo DANA Terbaru Tanpa KTP dan Paylater

Kelebihan Menggunakan Paylater

1. Proses yang praktis dan cepat

Berbeda dengan jenis pinjaman lainnya, layanan paylater menawarkan kemudahan yang luar biasa. Selain praktis, kelebihan menggunakan paylater ialah pendaftarannya yang memerlukan persyaratan sederhana, sehingga memungkinkan aktivasi lebih cepat dibandingkan dengan pinjaman kartu kredit konvensional. 

Aplikasi paylater dapat memberikan bantuan saat menghadapi kebutuhan mendesak di akhir bulan atau bahkan sebelum menerima gaji.

2. Banyak promo menarik

Kelebihan menggunakan paylater berikutnya adalah ketersediaan berbagai promo menarik saat menggunakan opsi pembayaran paylater. Promo ini dapat dinikmati ketika menggunakan layanan paylater, seperti penawaran beli satu gratis satu, diskon besar hingga 50%, dan bahkan ada promo cashback.

3. Cicilan yang beragam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: