Jenis Olahraga Aerobik untuk Menurunkan Berat Badan

Jenis Olahraga Aerobik untuk Menurunkan Berat Badan

Olahraga Aerobik untuk Menurunkan Berat Badan-Pinterest-

Olahraga aerobik juga dapat dilakukan dengan menyenangkan. Misalnya seperti lari, kickboxing, zumba, bersepeda, dan berenang.

Olahrag aerobik merupakan olahraga dengan aktivitas fisik secara berintensitas sedang hingga tinggi. Dimana olahraga aerobik ini dilakukan dengan jangka waktu yang lama.

BACA JUGA:Perbedaan Bola Tangan dan Bola Voli yang Perlu Kamu Tahu

BACA JUGA:Lima Balapan Mobil Seru yang Harus Kamu Tonton

Kapasitas olahraga aerobik tubuh merupakan kemampuan sistem pernapasan dan peredaran darah pada tubuh. Dimana akan berguna untuk menyediakan oksigen untuk otot tubuh yang aktif.

Olahraga Aerobik Menurunkan Berat Badan

Terdapat banyak sekali jenis olahraga aerobik yang dapat kalian coba untuk menurunkan berat badan. Berikut adalah olahraga aerobik untuk menurunkan berat badan.

1. Jalan Kaki

Olahraga aerobik pertama adalah jalan kaki. Olahraga ini sangat mudah sekali dilakukan di rumah dan mudah sekali untuk dilakukan dalam jangka waktu yang lama.

Jalan kaki merupakan olahrga aerobik ringan yang dapat dilakukan untuk menurunkan berat badan. Jika kalian secara rutin melakukan olahrag aerobik tersebut.

BACA JUGA:Cara Mengecilkan Perut Buncit, Dijamin Ampuh!

BACA JUGA:Cara Menurunkan Berat Badan dengan Bersepeda, Badan Langsing Bonus Gembira!

Hanya dengan berjalan kaki selama 30 menit dalam sehari. Kalian dapat membakar kalori sebanyak 167 kkal dan akan membuat badan terbiasa melakukan olahraga aerobik tersebut.

2. Bersepeda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: