Pilihan Ide Liburan Tahun Baru Bersama Keluarga di Indonesia

Pilihan Ide Liburan Tahun Baru Bersama Keluarga di Indonesia

Pilihan Ide Liburan Tahun Baru Bersama Keluarga di Indonesia-Berita99.co-

Keindahan alam bawah laut Raja Ampat memikat banyak perhatian. Oleh karena itu, wisata menyelam menjadi daya tarik utama di destinasi yang terdiri dari empat pulau utama ini. 

BACA JUGA:The Samingah Wised, Wisata Edukasi di Purbalingga yang Menawan!

BACA JUGA:Wisata Malam yang Hits di Purwokerto

Pengalaman menyelam di sini akan memanjakan mata dengan keindahan dan keanekaragaman biota laut yang mengesankan. Spot-spot menarik seperti Cross Wreck, Batu Lima, Pulau Misool, dan berbagai lokasi lainnya menawarkan pengalaman menyelam yang tak terlupakan.

8. Wisata di Lombok, Nusa Tenggara Barat

Jika Anda mencari pengalaman yang berbeda dalam merayakan tahun baru di Indonesia, wisata olahraga di Lombok bisa menjadi pilihan yang menarik. Anda dapat menikmati berbagai aktivitas yang menguras keringat sambil menikmati keindahan alam, mulai dari pantai pasir putih hingga deburan ombak di Pantai Seger dan Pantai Tanjung Aan.

Tidak hanya berselancar, terdapat pula beragam aktivitas olahraga outdoor lainnya seperti bersepeda di sekitar Mandalika, yoga di tepi pantai, serta trekking di Bukit Merese. Untuk kenyamanan Anda, banyak pilihan resort di sekitar destinasi wisata Lombok yang siap memenuhi kebutuhan akomodasi Anda.

9. Wisata di Bintan, Kepulauan Riau

Jika Anda mencari liburan santai dengan sentuhan kemewahan, Bintan di Provinsi Kepulauan Riau adalah pilihan yang tepat. Di sini, anda dapat menikmati keindahan alam pantai sekaligus merasakan fasilitas modern dalam paket wisata mewah. Terdapat beragam resort mewah di Bintan yang siap memberikan pengalaman liburan tahun baru yang istimewa, memanjakan Anda dengan fasilitas unggulan.

BACA JUGA:Murah Banget! Inilah Wisata 10 Ribuan di Kendal

BACA JUGA:Agrowisata Terkenal di Kendal yang Cocok Untuk Berlibur

10. Wisata di Bogor

Bagi para pecinta belanja, Kota Bogor menawarkan pengalaman berbelanja yang menarik sekaligus menjadi destinasi liburan bersama keluarga. Terdapat sejumlah destinasi wisata belanja di Bogor yang patut dikunjungi. 

Mulai dari Botani Square yang merupakan pusat perbelanjaan modern di Bogor, SKI Tajur Katulampa yang khas dengan kerajinan tas, hingga Kandang Unchal yang ikonik dengan kaus cinderamata khas Bogor. Jangan lupa untuk membeli kue lapis khas Bogor di Lapis Bogor Sangkuriang untuk memperkaya pengalaman berbelanja Anda. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: