Murah Banget! Inilah Wisata 10 Ribuan di Kendal

Murah Banget! Inilah Wisata 10 Ribuan di Kendal

Murah Banget! Inilah Wisata 10 Ribuan di Kendal -Salsa Wisata-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kabupaten Kendal, yang terletak di Provinsi Jawa Tengah, telah lama menjadi tujuan favorit bagi para pencinta alam yang ingin menikmati pesonanya yang masih alami dan asri. Dikenal sebagai Kota Santri serta Kota Seni dan Budaya, Kendal menyuguhkan beragam destinasi wisata yang memikat.

Kendal memiliki ciri khas wilayah yang terdiri dari dataran rendah dan dataran tinggi, yang secara signifikan memengaruhi ragam destinasi wisata yang tersedia di sana. Berikut adalah wisata yang dapat dieksplorasi dengan harga 10 ribuan saja:

1.Kebun Teh Medini

Kebun Teh Medini, terletak di lereng Gunung Ungaran dengan luas mencapai sekitar 386 hektar dan ketinggian sekitar 2.050 meter di atas permukaan laut, telah menjadi salah satu ikon yang membanggakan bagi penduduk Kendal sejak tahun 1901.

Kehijauan alam serta udara segar menjadi magnet bagi para pecinta alam yang ingin melakukan kegiatan camping di sekitar area kebun teh ini. Pengunjung juga dapat menyaksikan kecantikan matahari terbit yang memukau dari tempat ini.

BACA JUGA:Wisata Religi di Kudus yang Tak Kalah Menarik dari Masjid Menara Kudus dan Makam Sunan

BACA JUGA:Inilah Wisata Religi di Kudus yang Harus Kamu Jelajahi

Salah satu hal menarik lainnya adalah sebuah goa yang menjadi landmark di tempat ini, yang secara historis dikenal sebagai Goa Jepang karena merupakan peninggalan dari masa kejayaan Jepang. Goa ini menjadi spot yang menarik untuk pengunjung yang ingin berfoto dan menikmati sisi sejarah yang terkandung di dalamnya.

Lokasi kebun teh ini berada di Desa Ngesrepbalong, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal. Dengan jam operasional 24 jam dan tiket masuk yang sangat terjangkau, hanya sebesar Rp. 10.000,-, pengunjung dapat menikmati segala keindahan alam dan sejarah yang disuguhkan oleh Kebun Teh Medini.

Dengan segala potensi keindahannya yang alami dan terjangkau, Kebun Teh Medini menjadi pilihan yang tepat bagi wisatawan yang menginginkan pengalaman berlibur yang menawarkan keindahan alam namun Jelajahi pesonanya dan nikmati momen yang tak terlupakan di Kendal dengan mengunjungi destinasi menarik ini.

2. Lembah Nirwana

Lembah Nirwana, sebuah destinasi wisata yang memukau yang berlokasi di perbatasan antara Kabupaten Semarang dan Kabupaten Kendal, menawarkan kombinasi menarik antara keindahan alam yang mempesona dan kecanggihan modernitas.

Dengan paduan yang menyatu antara pesona alam dan sentuhan modern, Lembah Nirwana menawarkan beragam wahana menarik, seperti kolam renang dengan pemandangan alam yang memesona, taman bunga yang memikat, serta spot-spot foto yang menarik untuk diabadikan di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: