Serayu Coffe And Eatery, Kafe Dengan Pemandangan Jembatan Kereta Di Banyumas!

Serayu Coffe And Eatery, Kafe Dengan Pemandangan Jembatan Kereta Di Banyumas!

Serayu Coffe And Eatery, Kafe Dengan Pemandangan Jembatan Kereta Di Banyumas!-jateng.idntimes.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Cafe Serayu, yang menawarkan pemandangan sungai Serayu dan jalur kereta api, merupakan salah satu kafe baru yang mulai beroperasi pada tanggal 29 September 2023.

Dengan konsep "makan with a view" yang menampilkan keindahan sungai dan perlintasan kereta api, kafe ini berhasil memikat pengunjung untuk datang dan menikmati sajian yang ditawarkannya.

Bahkan sebelum pembukaan resmi, ketertarikan pengunjung terhadap kafe ini sudah mencuat, walaupun telah ada beberapa kafe lain di sekitar sungai Serayu dengan pemandangan yang serupa.

Antusiasme pengunjung terhadap pengalaman unik di Cafe Serayu tetap tinggi dan menjadi viral.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Cafe Bertema Unik di Banyumas, Ada yang Bernuansa Bengkel!

BACA JUGA:Resep Es Kopi Gula Aren ala Cafe yang Bisa Dibuat di Rumah

 

Daya Tarik

Cafe ini berlokasi di lahan yang luas, memiliki dua lantai yang mencakup area rooftop, taman, ruang terbuka, ruang dalam, dan area semi dalam.

Setiap sudut kafe dirancang dengan cermat sehingga setiap pengunjung dapat menikmati pemandangan sungai Serayu dan jalur kereta api yang mengelilingi kafe.

Pada bagian rooftop di lantai dua, pengunjung dapat menikmati panorama sungai Serayu dari ketinggian sambil mendengarkan suara kereta api yang melintas setiap interval 10 menit.

Taman kafe juga memiliki daya tarik yang tak kalah menarik, di mana pengunjung dapat menikmati pemandangan sungai.

BACA JUGA:Cafe dengan View Alam di Magelang yang Keren Banget

BACA JUGA:Hotel di Jakarta dengan Rooftop dan Cafe Cocok untuk Tempat Liburan dan Bersantai Kalian

Sambil merasakan hembusan angin dari pepohonan rindang, menciptakan kenyamanan khususnya saat senja tiba.

Bagian indoor kafe, dengan suasana yang lebih tenang dan minim gangguan suara dari kereta api, sangat cocok untuk digunakan sebagai tempat pertemuan atau rapat.

Meskipun demikian, spot yang paling disukai oleh pengunjung adalah tempat yang memberikan latar belakang sungai Serayu dan jembatan rel kereta api, menjadi tempat ideal untuk mengabadikan momen dalam foto.

 

Menu Makanan

 

Cafe Serayu menyajikan beragam menu, termasuk berbagai pilihan snack, dessert, dan masakan Indonesia seperti Ga Bakar Serayu, Nasi Goreng Spesial Serayu, Ayam Goreng Rempah Serayu, Ayam Bakar Rempah Serayu, Dori Asam Manis, Dori Saus Padang, dan Pindang Serayu.

 

BACA JUGA:Lav Cafe, Kafe Berkonsep Eropa di Tengah Kota Purwokerto yang Wajib Dikunjungi!

BACA JUGA:Hotel dengan Rooftop dan Cafe di Jakarta, Tempat Terbaik Melihat Langit Ibu Kota

 

Menu Western Food juga tersedia, seperti Fish and Chips, Pasta, Spaghetti Aglio e Olio, Spaghetti Bolognese, Spaghetti Dori Matah, dan Fettucine Carbonara.

Untuk minuman, pilihan meliputi Americano, Cappuccino, Coffee Latte, Virgin Mojito, Lyngo, Byngo, Strawberry, Eazy, Breezy, Kopi Susu Barisan Kapal, Kopi Susu Jembatan Sepur, Kopi Susu Hamparan Padi, Kopi Susu Watu Meja, dan sebagainya.

Harga makanan dan minuman di kafe ini terjangkau, berkisar antara Rp 15.000 hingga Rp 55.000. Informasi terkait harga menu terbaru dapat ditemukan di akun Instagram resmi Cafe Serayu.

Jam Buka

Jam operasional kafe ini adalah pukul 10.00-22.00 WIB, kecuali pada hari Sabtu dan Minggu yang beroperasi hingga pukul 23.00 WIB.

BACA JUGA:3 Library Cafe di Purwokerto, Pecinta Buku Wajib Mampir!

BACA JUGA:Cafe dan Restoran Kekinian Cilacap yang menawarkan view Pemandangan Laut

 

Lokasi

Cafe Serayu terletak di Losari, Gambarsari, Kecamatan Kebasen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. 

Perjalanan dari Kota Purwokerto menuju Cafe Serayu memerlukan waktu sekitar 15-24 menit dengan jarak sekitar 14 kilometer.

Sementara itu, dari Kota Cilacap, perjalanan memakan waktu sekitar 49 menit dengan jarak sekitar 35 kilometer. (aef/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: