Kaisar Konsisten Jalin Silaturahmi dengan Berbagai Kalangan

Kaisar Konsisten Jalin Silaturahmi dengan Berbagai Kalangan

Mas Kaisar (baju hitam) naik becak didampingi Ketua DPRD Cilacap Taufik Nurhidayat.-Tim Kaisar untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID  - Bendahara Umum Banteng Muda Indonesia (BMI) Kaisar Kiasa Kasih Said Putra, secara konsisten membangun silaturahim dengan masyarakat. Kali ini bersama Ketua DPRD Kabupaten CILACAP, Taufik Nurhidayat menjalankan serangkaian kegiatan yang mempererat hubungan semuanya. 

Salah satunya yaitu bersama Paguyuban Tukang Becak Kabupaten Cilacap yang dilaksanakan di Dpillar Cafe Cilacap, Senin (25/12/2023). Kegiatan dengan Paguyuban Tukang Becak Cilacap di cafe yang dikenal ekslusif tersebut, tidak lain adalah bentuk penghormatan terhadap perjuangan para pengayuh becak dalam mencari nafkah.

Pada kesempatan tersebut, Mas Kaisar menyampaikan rasa bahagaianya bertemu secara langsung dengan warga, mendengarkan keluhan dan keresehan yang dialami oleh masyarakat.

"Saya sangat senang bisa bertemu dan berinteraksi secara langsung, bertatap muka dengan warga. Lebih dari itu, bisa mendengarkan keluh kesah atau keresahan yang dialami warga terutama mahalnya harga kebutuhan pokok," ujarnya.

BACA JUGA:Perubahan SOTK Beberapa OPD Dilingkup Pemkab Cilacap dimulai Januari 2024

BACA JUGA:Sudirman Plaza Sudah Dibuka dan Digadang Jadi Pusat Kegiatan Masyarakat

Selain bersama paguyuban tukang becak, Mas Kaisar aktif menjalani kegiatan lain untuk mempererat hubungan dengan masyarakat di kecamatan lain. Satu hari sebelumnya, atau Minggu (24/12/2023), pukul 11.00 WIB, Mas Kaisar melaksanakan kunjungan dan silaturahim dengan Komunitas Mancing Mania di Irigasi Sidaurip, Kecamatan Binangun, Kabupaten Cilacap.

Kebersamaan tersebut menjadi wujud nyata dari komitmen Kaisar Kiasa dalam mendengarkan aspirasi serta memahami kebutuhan dan keinginan masyarakat setempat.

Selain itu, tidak hanya dengan tukang becak dan komunitas mancing, Mas Kaisar juga menyempatkan diri untuk bersilaturahim dengan ibu-ibu pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Desa Prapagan, Kecamatan Jeruklegi, pada Senin (26/12/2023) pukul 10.00 WIB.

Pada pertemuan tersebut, Mas Kaisar mendengarkan aspirasi dan pandangan dari para pelaku UMKM, menunjukkan kepedulian terhadap sektor ekonomi lokal. Selain di Prapagan, Mas Kaisar juga bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Slarang Kecamatan Kesugihan pada Selasa (27/12/2023).

Kegiatan-kegiatan tersebut mencerminkan komitmen Kaisar Kiasa Kasih Said Putra untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat, mendengar setiap suara, dan berupaya memahami serta menjawab berbagai tantangan yang dihadapi oleh warga masyarakat Cilacap - Banyumas.

Mas Kaisar sendiri dalam giat silaturahimnya selalu mendorong untuk menjaga budaya gotong royong di tengah kehidupan bermasyarakat. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: