Kantong Parkir Banyumas Kota Lama Disiapkan

Kantong Parkir Banyumas Kota Lama Disiapkan

Pekerja sedang memasang penutup lampu hias di segmen satu koridor pedestarian Jalan Pungkuran-Mruyung Banyumas Kota Lama, Kamis (21/12/2023).- FIJRI/RADARMAS-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kantong parkir BANYUMAS Kota Lama sedang dipersiapkan. Meski pekerjaan penataan oleh penyedia jasa belum sepenuhnya rampung.

Camat Banyumas Oka Yudhistira Pranayudha menyampaikan sudah mempersiapkan kantong parkir untuk pengunjung Banyumas Kota Lama. Lokasi tersebar di beberapa titik.

Lokasi kantong parkir Banyumas Kota Lama merupakan hasil rapat Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Banyumas dan tokoh masyarakat serta di tingkat kabupaten.

BACA JUGA:Underpass Jenderal Soedirman Purwokerto Penuh Coretan

"Kantong parkir Banyumas Kota Lama antara lain di area Kecamatan Banyumas," terang Oka, Kamis (21/12/2023).

Selain itu, kantong parkir berada di halaman Cafe 1001. Bekas Hotel Slamet di Gang Ayam atau Gang Mruyung 2 dan Jalan Kulon.

Jalan Budi Utomo yakni halaman rumah Kuntarto dan Pangeranan juga masuk dalam daftar kantong parkir Banyumas Kota Lama.

BACA JUGA:375 Warga di Sumpiuh Dapat Bansos El Nino

Sementara itu, untuk parkiran Klenteng Boen Tek Bio Banyumas masih dalam proses musyawarah. Disebut Oka pihaknya telah bersurat dan akan dirapatkan terlebih dahulu.

"InsyaAllah Klenteng mau. Pengelolaan parkir akan dikelola oleh BUMDes Gemah Ripah Sudagaran," imbuh Oka.

Kantong parkir agar pengunjung Banyumas Kota Lama tertib dan nyaman. Di segmen satu koridor pedestarian Jalan Pungkuran-Mruyung terdapat aturan bahwa kendaraan tidak boleh parkir di sepanjang jalan. (fij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: