Resmi! Inilah Daftar 29 Pemain Yang Dipanggil Shin Tae Yong untuk Persiapan Piala Asia 2023, Ada Justin Hubner

Resmi! Inilah Daftar 29 Pemain Yang Dipanggil Shin Tae Yong untuk Persiapan Piala Asia 2023, Ada Justin Hubner

Coach Shin Tae Yong telah merilis daftar pemain yang akan dipanggil untuk pemusatan latihan di Turki dalam persiapan Piala Asia 2023-Instagram: @timnas.indonesia -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Piala Asia 2023 semakin mendekat, dan pelatih Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-Yong, telah mengumumkan skuatnya yang akan berlaga di ajang prestisius tersebut.

Pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-Yong sudah mengumumkan 29 pemain yang akan dibawa untuk mengikuti pemusatan latihan ke Turki. pemusatan latihan Timnas Garuda itu, adalah bentuk keseriusan Indonesia untuk bertanding di gelaran Piala Asia Qatar 2023. 

Berangkat dari hasil yang sangat buruk Marc Klok cs saat Kualifikasi Piala Dunia 2026 lalu, Timnas Indonesia tak ingin pulang lebih awal di kompetisi akbar Benua Asia yang diselenggarakan 4 tahun sekali itu.

Tercatat Timnas Indonesia sudah pernah berlaga selama 4 kali dalam Piala Asia. Namun belum pernah sekalipun melaju dari fase grup.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Liga Inggris Semalam Hingga Hari ini, Senin 18 Desember 2023

BACA JUGA:Arsenal Rebut Puncak Klasemen Liga Premier Inggris 

Dua wonderkid Indonesia yang sebelumnya masih masih mengalami yaitu cedera Marselino dan Ivar Jenner, kini sudah bisa bergabung dengan skuad. Mereka akan memperkuat lini tengah Timnas Indonesia bersama dengan Marc Klok. 

Selain itu masih ada kabar baik lagi, Justin Hubner yang baru dinaturalisasi juga dipanggil. Bek Wolves U-21 itu, memang sudah resmi menjadi WNI saat mengucapkan sumpah, pada tanggal 6 Desember 2023. 

Berikut ini adalah daftar 29 pemain yang dipanggil oleh Shin Tae Yong:

Kiper

BACA JUGA:Maarten Paes, Calon Kiper Naturalisasi Timnas Indonesia Ini Pernah Lawan Lionel Messi!

BACA JUGA:Malangnya Nasib Manchester United, Gagal Masuk ke 16 Besar Tidak Lolos Juga Ke Liga Eropa

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: