20 Unit Mobil Damkar Dikerahkan untuk Mengatasi Kebakaran Blok M Square

20 Unit Mobil Damkar Dikerahkan untuk Mengatasi Kebakaran Blok M Square

20 Unit Mobil Damkar Dikerahahkan untuk Mengatasi Kebakaran Blok M Suare-VOI-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Terjadi kebakaran yang cukup besar di Mal Blok M Square, Jakarta. Ada sekitar 20 unit mobil damkar yang sudah dikerahkan.

Juga dikerahkan 85 personel ke lokasi Mal Blok M Square untuk melakukan pemadaman. Kebakaran ini terjadi pada hari Senin sekitar pukul 16.55 WIB.

20 unit mobil damkar ini dikerahkan dari Sudin Gulkarmat. Ada juga penyebab sementara terjadinya kebakaran di Mal Blok M Square, Jakarta.

"Dugaan sementara kabel yang terbakar," ujar Kasiops Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan Syamsul Huda.

BACA JUGA:Tahun Depan Vaksin Covid-19 Berbayar Ratusan Ribu, Kemenkes: Manfaatkan Gratis Hingga Akhir 2023

BACA JUGA:Ife Pendaki Gunung Marapi Meninggal Dunia, Sempat Viral Video Minta Tolong Penuh Abu Vulkanik

Syamsul juga sudah mengatakan jika sudah tidak ada lagi titik lokasi terjadinya api. Namun para petugas masih berusaha untuk mengurai asap imbas kebakaran.

Banyak sekali video yang tersebar di media sosial. Terlihat ada banyak sekali pengunjung yang berhamburan di luar Mal Blok M Square, Jakarta.

Banyak juga pedagang yang berlarian keluar dari Mal Blok M Square bersama dagangannya. Mereka berusaha menyelamatkan barang dagangan agar tidak rugi.

Triyanto selaku Perwira Piket Gulkarmat Jakarta Selatan mengatakan bahwa kebakaran tersebut berasal dari ruang panel 1C. Tiba-toba muncul asap tebl dan pemadaman menggunakan apar dan box hidran.

BACA JUGA:Angka Covid-19 Kembali Naik di Indonesia, Kenali Gejala Covid-19 Eris EG.5

BACA JUGA:Minat Milenial di Cilacap Pada Sektor Usaha Pertanian Tinggi, Saat Ini Ada 36.035 Petani Milenial

"Terlihat juga api dari exit tangga darurat belakang ruang panel jalur SAF Kabel Induk SDP. Kemudian dicoba dipadamkan oleh tim teknisi dan sekuriti gedung".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: