4 Cara Merawat Kulit Tubuh yang Mudah Untuk Dilakukan

4 Cara Merawat Kulit Tubuh yang Mudah Untuk Dilakukan

Sangat penting untuk selalu bisa merawat kulit badan-Indah Citra-

Dan adapun waktu yang paling tepat untuk bisa membersihkan diri adalah sebanyak 2 kali dalam sehari dengan menggunakan sabun yang sesuai dengan jenis kulit kamu.

2. Melakukan Eksfoilasi 

Mengangkat kotoran dari tubuh tidak cukup hanya didapatkan dengan melakukan mandi saja, namun kamu juga bisa melakukan eksfoilasi dengan menggunakan produk berformula scrub yang bisa menjadi salah satu perawatan dalam menjaga kulit.

Dan kamu bisa melakukan eksfoilasi ini pun sebanyak satu hingga dua kali dalam seminggu untuk bisa mengangkat adanya sisa sel kulit mati yang nantinya bisa membuat kulit menjadi tampak lebih cerah.

3. Menggunakan Body Lotion / Serum

BACA JUGA:6 Manfaat Lidah Buaya untuk Perawatan dan Mengatasi Masalah Kecantikan

BACA JUGA:Jamur Tremella, Kaya Manfaat Untuk Kecantikan!

Untuk menghasilkan perawatan kulit yang optimal kamu bisa mengaplikasikan serangkaian produk perawatan yang sesuai dengan jenis kulit.

Contoh produk perawatan yang bisa kamu gunakan ini pun adalah body lotion atau body serum yang memiliki fungsi baik yang bisa mengunci adanya kelembapan pada kulit.

Hal ini pun bisa menghidari kulit menjadi kering dan juga tidak terawat.

4. Menggunakan Sunblock

Agar kulit menjadi terlindungi dan terhindar dari berbagai macam masalah, seperti adanya terbakar sinar matahari pada saat melakukan kegiatan diluar ruangan ini, kamu direkomendasikan untuk selalu menggunakan sunblock.

Jangan pernah melewatkan penggunaan sunblock pada tubuh karena memiliki banyak manfaat baik bagi kulit. Dan jangan lupa untuk memperhatikan berapa banyak SPF yang terkandung pada sunblock tersebut ya.

Jadi, itulah 4 cara merawat kulit tubuh yang mudah untuk bisa dilakukan. (ctr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: