Peringkat Reputasi Brand untuk Anggota Boy Group Bulan Desember Telah Diumumkan, Cha Eun Woo Nomor 1

Peringkat Reputasi Brand untuk Anggota Boy Group Bulan Desember Telah Diumumkan, Cha Eun Woo Nomor 1

Daftar Peringkat Reputasi Brand untuk Anggota Boy Group Bulan Desember 2023, Cha Eun Woo hingga V BTS duduki posisi top 5.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengumumkan peringkat reputasi brand untuk masing-masing anggota boy grup bulan ini. Pemeringkatan ini ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks komunitas dari 716 anggota boy group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 16 November sampai 16 Desember 2023.

Cha Eun Woo ASTRO berhasil naik ke peringkat pertama untuk daftar bulan ini dengan indeks reputasi brand sebesar 3.189.855. Frasa peringkat tinggi Cha Eun Woo ASTRO dalam analisis berkat lata kunci drama Korea on going “A Good Day to be a Dog”, “Park Gyu Young” yang merupakan aktris lawan mainnya dalam drama tesrsebut, dan “Genius Face.

Sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi mencakup “tampan” dan "dingin." Analisis positif-negatif Cha Eun Woo juga mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 86,24 persen.

BACA JUGA:NewJeans, Lee Junho, Hingga BSS, Inilah Daftar Lengkap Pemenang Asia Artist Awards (AAA) 2023

BACA JUGA:Nominasi Circle Chart Music Awards 2023 Resmi Diumumkan, Ada NewJeans, Jungkook, hingga Seventeen

Setelah Cha Eun Woo ASTRO, ada Jungkook BTS yang menempati posisi kedua dengan indeks reputasi brand sebesar 2.940.286, selanjutnya diposisi ketiga ada Jimin BTS dengan skor 2.748.418.

Ong Seong Wu Wanna One berhasil naik ke posisi keempat untuk bulan Desember dengan indeks reputasi brand sebesar 2.069.242, lalu V BTS melengkapi lima besar dengan total indeks 1.860.136.

Dibawah ini adalah daftar lengkap Top 30 untuk bulan ini untuk peringkat reputasi brand anggota boy group bulan Desember 2023 !

1. Cha Eun Woo ASTRO

2. Jungkook BTS

3. Jimin BTS

4. Ong Seong Wu dari Wanna One

5. V BTS

BACA JUGA:Alami Cedera Pergelangan Kaki, Jeonghan SEVENTEEN Absen di Agenda Konser Mendatang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.allkpop.com/article/2023/12/cha-eun-woo-jungkook-jimin-top-individual-male-k-pop-idol-brand-value-rankings-in-december