Ketua Askab PSSI Purbalingga Optimis Persibangga Lolos 8 Besar Liga 3 Jawa Tengah

Ketua Askab PSSI Purbalingga Optimis Persibangga Lolos 8 Besar Liga 3 Jawa Tengah

Ketua umum Askab PSSI Purbalingga Bambang Irawan.-ADITYA/RADARMAS -

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Ketua umum Askab PSSI PURBALINGGA Bambang Irawan, optimis Persibangga PURBALINGGA lolos ke babak selanjutnya, Kompetisi Liga 3 Jawa Tengah.

Hal itu diungkapkan olehnya, Rabu, 13 Desember 2023. Pria yang akrab disapa Mas BI ini mengaku, sangat optimis mengingat beberapa laga sebelumnya Persibangga selalu bermain baik. 

Diakui olehnya posisi Persibangga di klasmenen sementara Grup G masih berada di juru kunci, di bawah Unsa FC Solo dan Persik Kendal.

Persibangga baru mengumpulkan satu poin dari dua laga. Yakni, seri 0-0, di kandang Persik dan kalah 1-2, dari Unsa FC di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga.

BACA JUGA:Persibangga Butuh Empat Poin untuk Lolos 8 Besar Liga 3 Jawa Tengah

BACA JUGA:Satu Pemain Persibangga Dipastikan Absen Lawan Persik Kendal

Dia mengaku kagum atas perjuangan Bayu Eko dkk, yang saat ini mampu bermain dengan baik hingga ke lolos ke babak 12 besar.

Pria yang juga Ketua DPRD Kabupaten Purbalingga ini, mengaku puas dan bangga karena prestasi yang diraih skuad besutan Agus Riyanto tersebut, sudah sesuai dengan jalurnya. 

“Kita mungkin belum bisa berbicara terlalu jauh soal lolos (promosi, red) ke Liga 2. Namun, minimal kita mampu menghadapi setiap laga dengan baik," ujarnya.

Dia menambahkan, jika nantinya lolos ke putaran nasional atau bahkan promosi ke Liga 2 adalah bonus dari kerja keras para pemain di lapangan. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: