Keunggulan HP Infinix yang Perlu Kamu Ketahui

Keunggulan HP Infinix yang Perlu Kamu Ketahui

Beberapa kelebihan dari merk hp Infinix yang harus kamu tau.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Infinix Mobile adalah merek terkenal yang didirikan di Hong Kong pada tahun 2013 oleh Transsion Holdings. Meski didirikan pada tahun 2013, ponsel Infinix baru masuk pasar Indonesia pada tahun 2015. 

Pertumbuhan merek Infinix bisa dikatakan pesat. Hal ini berkat konsistensi Infinix menghadirkan fitur-fitur baru dan spesifikasi cantik di hampir seluruh smartphone besutannya. 

Saat ini produk ponsel Infinix tersedia di 60 negara, wilayah terpopuler dimana Infinix hadir adalah Nigeria, Timur Tengah, dan Asia. Amerika Serikat juga menjadi salah satu negara yang banyak menjual Infinix. 

Infinix bisa kamu pertimbangkan sebagai brand pesaing Xiaomi (tepatnya Redmi) dan realme sebagai brand yang tetap menawarkan ponsel terjangkau dengan kualitas tinggi. Dibawah ini adalah keunggulan hp Infinix yang perlu kamu ketahui.

BACA JUGA:Keunggulan HP Vivo dibanding Brand HP Lainnya

BACA JUGA:Keunggulan HP Xiaomi yang Tidak Dimiliki Oleh Brand Lain

Keunggulan Infinix

1. Banyak yang menawarkan ponsel bagus seharga Rp 1 jutaan.

Salah satu yang membuat Infinix menjadi brand terpuji adalah kemampuannya dalam menghadirkan ponsel berkualitas dengan harga terjangkau. Sementara merek lain menawarkan spesifikasi sederhana di segmen harga entry-level, Infinix melangkah lebih jauh dengan menawarkan fitur-fitur hebat. 

Misalnya saja Infinix Smart 6 yang dibanderol dengan harga Rp. 1.249.000 yang menawarkan fitur-fitur unggulan seperti sensor sidik jari di bagian belakang dan face unlock, baterai besar 5.000 mAh yang desainnya memiliki sifat antibakteri. HP Infinix menjadi salah satu pilihan yang bisa dipertimbangkan jika Anda sedang mencari ponsel murah namun sudah menawarkan sensor sidik jari. 

BACA JUGA:Keunggulan HP Samsung Galaxy S23 Ultra

BACA JUGA:Keunggulan Infinix Hot 30, Hp Gaming harga 1 Jutaan

2. Biasanya memiliki layar besar

Jika kita mengkategorikan merek berdasarkan keinginannya meluncurkan ponsel terjangkau, maka nama yang terlintas di benak kita adalah Xiaomi, Realme, Infinix. Namun dari ketiganya, hanya Infinix yang paling rajin meluncurkan produk dengan layar besar, khususnya seri Infinix Note. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: