5 Lagu Michael Learns To Rock (MLTR) Terbaik, Bikin Kangen Vibes 90-an

5 Lagu Michael Learns To Rock (MLTR) Terbaik, Bikin Kangen Vibes 90-an

5 Lagu Michael Learns To Rock (MLTR) Terbaik, Bikin Kangen Vibes 90-an-opsi.id-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Michael Learns to Rock, sebagai salah satu grup musik pop yang memiliki dampak besar pada era 1990-an, telah mencapai keberhasilan yang luar biasa.

Sejak terjun ke dunia musik pada tahun 1991, band ini berasal dari Denmark dan diperkuat oleh Jascha Richter (vokal), Mikkel Lentz (gitar), dan Kare Wanscher (drum), berhasil menjual lebih dari 11 juta kopi album di seluruh dunia.

Salah satu karya terbaru mereka pada tahun 2004, "Take Me to Your Heart," bahkan menjadi salah satu lagu yang paling banyak diunduh sepanjang tahun 2006.

Single ini merupakan pembuatan ulang dari lagu "Wen Bie" yang sebelumnya dinyanyikan oleh penyanyi Hong Kong, Jackie Cheung.

Nah berikut ini beberapa deretan lagu terbaik Michael Learns To Rock atau yang lebih dikenal MLTR, yang bikin kangen vibes 90-an.

 

BACA JUGA:6 Dampak Negatif Sering Mendengarkan Lagu Sedih Bagi Kehidupan Sehari-hari

BACA JUGA:Playlist Lagu Kpop yang Seru Buat Carpool Karaokean Bareng Bestie

1.Someday

 

Someday bisa disebut sebagai salah satu lagu paling sukses yang dimiliki Michael Learns to Rock. 

Dirilis pada 1995 sebagai single pertama dari album Played on Pepper, lagu ini memunculkan momen berkesan bagi band tersebut.

Dalam pembuatan videoklip, Jascha dan kawan-kawan memilih Bali sebagai lokasi syuting, menggambarkan proses kreatif yang dianggap sebagai salah satu pengalaman paling menyenangkan oleh MLTR.

 

2.Thats Why You Go Away

 

Setelah kesuksesan Someday, Michael Learns to Rock segera mempersembahkan kepada pendengarnya single terbaru, That's Why (You Go Away).

 

BACA JUGA:10 Lagu Playlist Warnet Tahun 2000-an yang Penuh Kenangan

BACA JUGA:5 Lagu Terbaik Dewa 19, Tak Lekang Oleh Waktu

 

Hasilnya terbukti, karena melalui lagu ini, diikuti oleh single How Many Hours, MLTR sekali lagi berhasil mencatat penjualan album ketiganya yang mencapai 1 juta kopi.

 

3.Paint My Love

 

Paint My Love, yang dikeluarkan pada tahun 1997 melalui album keempat mereka, Nothing to Lose, meraih popularitas yang besar. 

Bahkan, lagu ini diadaptasi dalam bahasa Tagalog dengan judul Sa'yo Lang.

Penting untuk dicatat bahwa tiga tahun setelah perilisan itu, Michael Learns to Rock masih aktif dalam berkarya dan terus meluncurkan album-album terbaru.

 

BACA JUGA:Deretan Playlist Santai Bersama Lagu Lana Del Rey

BACA JUGA:Rekomendasi Lagu Sebagai Penenang Untuk Cepat Tidur Dan Mencegah Insomnia!

4.The Actor

 

Sebagai pionir dalam merambah dunia musik, Michael Learns to Rock memperkenalkan senjata utamanya melalui lagu yang lembut. 

Tahun 1991, lagu ini berhasil mengangkat album perdana mereka yang berisi 11 lagu, di Skandinavia, penjualan album pertama MLTR mencapai 180 ribu.

sementara secara global, The Actor berhasil mencapai 250 ribu penjualan dan meraih posisi puncak di sejumlah negara Asia.

 

5.You Took My Heart Away

 

Meskipun diluncurkan bukan pada era 90-an, lagu ini memiliki nuansa yang sangat khas seperti gaya MLTR pada tahun 90-an (mungkin ini adalah ciri khas dari sebuah band).

 

BACA JUGA:10 Rekomendasi Lagu Oasis Paling Populer yang Wajib Masuk Playlist Spotify Kamu !

BACA JUGA:5 Lagu Coldplay Paling Populer dengan Makna Lagunya!

 

Rilis pada tahun 2000 dalam album Blue Night, lagu ini sangat manis dengan harmoni yang begitu memikat, kemungkinan karena ketukan drum yang lembut.

Di tengah lagu, terdapat solo gitar yang memikat untuk di dengar, berhasil membawa pendengar terhanyut dalam suasana.

Berikut itu adalah beberapa lagu rekomendasi terbaik dari Michael Learns To Rock yang bisa bikin kangen vibes 90-an.

Lagu-lagu mereka memiliki ciri khas tersendiri, dikenal dengan istilah easy listening, yang berarti musiknya begitu nyaman dan paling nikmat dinikmati pada malam hari. (aef)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: