Berikut Kebiasaan yang Membuat Kulit Tetap Sehat Memasuki Usia 30-an

Berikut Kebiasaan yang Membuat Kulit Tetap Sehat Memasuki Usia 30-an

Adanya kulit yang sehat pada saat memasuki usia 30an menjadi salah satu hal yang penting untuk diperhatikan-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Pada saat memasuki usia 30-an, adanya proses regenerasi pada kulit yang terjadi akan menjadi lambat dan lebih mudah untuk kusam dan juga kering.

Proses regenerasi pada kulit sebelumnya ini pun adalah 14 hari sekali pada orang yang masih berusia 20-an, dan akan berubah menjadi 28-35 hari sekali pada saat setelah melewati umur tersebut.

Untuk mengatasi penampilan kulit yang menjadi kering dan kusam ini pun pada saat memasuki usia 30 tahun terdapat beberapa kebiasaan yang bisa membuat kulitmu menjadi tetap sehat.

Kebiasaan Membuat Kulit Sehat Memasuki Usia 30-an

BACA JUGA:Dampak Buruk Sinar UV Matahari pada Kulit

BACA JUGA:Bahaya Air Hujan Bagi Kulit Wajah dan Tips Merawatnya!

Ada apa saja kebiasaan yang membuat kulit sehat saat usia 30-an? Simak jawabannya sebagai berikut:

1. Membersihkan Wajah Secara Benar

Karena adanya proses pembersihan alami pada kulit yang melambat pada usia 30-an, ada baiknya jika kamu lebih memastikan untuk membersihkan kulit wajah kamu pada setiap harinya dengan benar.

Kamu bisa melakukan teknik double cleansing pada setiap hari untuk bisa mengangkat adanya sisa – sisa kotoran makeup yang digunakan.

BACA JUGA:Cara Sederhana Atasi Kulit Kering yang Mengganggu Penampilan Kamu

BACA JUGA:Cara Menggunakan Skincare Pagi untuk Kulit Wajah dengan Benar

Teknik double cleansing ini pun juga bisa mengurangi adanya penampakan garis-garis halus yang muncul pada kulit wajah kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: