Tabrakan Pikap Vs Sepeda Motor di Gandrungmangu, Cilacap, 1 Orang Meninggal Dunia

Tabrakan Pikap Vs Sepeda Motor di Gandrungmangu, Cilacap, 1 Orang Meninggal Dunia

Petugas Satlantas Polresta Cilacap saat melakukan olah TKP pengecekan kondisi mobil pikap yang terlibat lakalantas di Gandrungmangu, Cilacap, Sabtu (2/12/2023).-Unit Gakkum Polresta Cilacap Untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sebuah insiden kecelakan maut yang melibatkan kendaraan roda 4 jenis pikap dengan sepeda motor tanpa lampu, terjadi di Jalan Lintas Selatan Selatan (JLSS) masuk Desa Gandrungmanis, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten CILACAP pada Sabtu (2/12/2023).

Dikonfirmasi mengenai hal itu, Kasatlantas Polresta Cilacap Kompol Nunung Farmadi melalui Kanit Gakkum Ipda Adim Haryoko membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. Bahkan salah satu pengendara sepeda motor meninggal dunia.

"Sepeda motor tersebut berbonceng 3 yaitu S (37), TS (37) dan TP (35) melaju dengan kecepatan sedang dari arah timur ke barat," katanya, Minggu (3/12/2023).

Sampai di lokasi kejadian, dari arah berlawanan muncul kendaraan roda 4 jenis pikap yang dikendari oleh AM (36) warga Desa Bojongsari, Kecamatan Kedungreja. Karena jarak sudah dekat kecelakaan tidak bisa dihindari.

BACA JUGA:UMK Cilacap Ditetapkan Rp 2.479.106, Buruh Kecewa Kenaikan Tak Sebanding dengan Naiknya Harga Sembako

BACA JUGA:Kasus Kebakaran di Cilacap Meningkat, Ada 135 Kasus hingga November 2023

"Pengendara sepeda motor yaitu S (37) terpental hingga ke saluran air, dan meninggal dunia ketika mendapat perawatan di rumah sakit. Sedangkan 2 rekannya hanya mengalami luka ringan," lanjut Ipda Adim.

Sementara itu kondisi motor korban serta bagian depan mobil pikap mengalami rusak berat. Selanjutnya jajaran Satlantas Polresta Cilacap segera melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

"Kerugian material sekitar Rp 1 juta. Kemudian kita lakukan pengecekan kondisi korban yang sedang dirawat di rumah sakit, serta mencatat para saksi-saksi," terangnya.

Atas kejadian tersebut, Jajaran Satlantas Polresta Cilacap memberikan imbauan agar berhati-hati dalam berkendara. Terutama mengenai kelengkapan berkendara seperti lampu, spion serta surat-surat kendaraan. (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: