Rekomendasi Laptop 4Jutaan dengan Kualitas Unggulan

Rekomendasi Laptop 4Jutaan dengan Kualitas Unggulan

Rekomendasi Laptop 4Jutaan dengan Kualitas Unggulan-@Erascape-

RADARBANYUMASDISWA.ID-Saat ini banyak dari orang yang mencari laptop murah dengan spek unggul dan fitur yang canggih. Biasanya laptop ini dicari untuk kebutuhan pekerjaan ataupun sekolah dan aktivitas sehari-hari.

Karena laptop dengan kelas harga 4 jutaan juga sudah cukup mumpuni untuk mengerjakan tugas ringan seperti menjalankan aplikasi office, editing, dan tugas sederhana lainnya. Simak beberapa pilihan dibawah ini laptop terbaik di kelas harga 4 jutaan, Kamu bisa memilih spesifikasi yang ada sesuai kebutuhan kamu.

1. Advan Soulmate

Laptop ini menonjolkan layar 14 inci dengan teknologi layar TN dan resolusi HD sebesar 1366x768 piksel, memberikan pengalaman visual yang tajam. Daya pengolahannya ditangani oleh prosesor Intel Celeron N4020 dengan 2 core dan 2 thread, mampu mencapai kecepatan hingga 2,8 GHz. Untuk pengolahan grafis, laptop ini mengandalkan Integrated Graphics.

Dalam hal memori, laptop ini dilengkapi dengan 4GB RAM DDR4-2666 SO-DIMM dalam mode dual channel, yang dapat ditingkatkan. Untuk penyimpanan, terdapat media eMMC sebesar 128GB yang dapat di-upgrade dengan menambahkan SSD pada slot M.2 SATA yang tersedia. Konektivitasnya mencakup WiFi 802.11b/g/n/ac dan Bluetooth 4.2.

BACA JUGA:10 Hal Penting Yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Membeli Laptop

BACA JUGA:10 Cara Efektif Untuk Mengatasi Laptop Hang

Dalam hal port, laptop ini menyediakan 1x USB3.0, 1x USB2.0, 1x TYPE-C, 1x HDMI, 1x DC, dan 1x Headset. Untuk daya, laptop ini dilengkapi baterai sebesar 5000mAh (38Wh), memberikan daya tahan yang handal untuk berbagai kegiatan sehari-hari.

2. Macbook 13

Laptop gaming ini memukau dengan layar IPS seluas 13.3 inci dan resolusi QHD sebesar 2560 x 1440 piksel, memberikan tampilan visual yang tajam dan kaya warna. Prosesornya ditenagai oleh Intel Celeron N4020 dual-core dual-thread dengan kemampuan hingga 2,8 GHz, menyediakan performa tangguh untuk pengalaman gaming yang optimal.

Dalam urusan grafis, laptop ini didukung oleh Intel HD Graphics 600, memberikan dukungan yang memadai untuk menjalankan berbagai game. Kapasitas RAM sebesar 6GB DDR4 3200 yang terpasang langsung di motherboard menambah daya responsif sistem, sementara penyimpanan SSD SATA sebesar 256GB memastikan kecepatan baca-tulis yang tinggi.

Dalam hal konektivitas, laptop ini dilengkapi dengan WiFi dan Bluetooth versi 4.0, memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan jaringan dan perangkat eksternal dengan mudah. Sementara itu, port yang disediakan termasuk 2x USB 3.0, port audio 3.5mm stereo phone jack, HDMI dan mini HDMI ports, DC in Jack port, serta MicroSD port.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: