Inilah Penyebab Rambut Kering yang Perlu Untuk Kamu Ketahui

Inilah Penyebab Rambut Kering yang Perlu Untuk Kamu Ketahui

Rambut kering bisa ditimbulkan dari adanya berbagai macam faktor yang ada-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Memiliki permasalahan rambut yang kering menjadi salah satu hal yang sering terjadi, baik untuk kaum pria atau pun wanita.

Penyebab rambut yang kering ini pun bisa disebabkan oleh adanya kulit kepala yang kehilangan kelembapannya, sehingga helai pada rambut menjadi kering, kusam dan mudah rontok.

Hal yang sudah disebutkan seperti diatas itu pun bisa membuat rasa kepercayaan diri mengurang dan juga binggung bagaimana mengatasinya.

Penyebab Rambut Kering

BACA JUGA:Tips Merawat Rambut agar Tetap Sehat

BACA JUGA:Cara Keramas yang Benar agar Tidak Merusak Rambut

 

Dan perlu untuk diketahui inilah penyebab rambut yang kering:

1. Menggunakan Shampo yang Salah

Penyebab rambut kering yang pertama adalah menggunakan shampo yang salah, karena pada dasarnya pada saat memilih shampo jangan hanya sekedar memilih aroma atau brand nya saja. Kamu perlu menyesuaikannya dengan kebutuhan rambut.

Adanya penyebab rambut yang kering ini pun muncul karena salah dalam penggunaan shampo pada setiap keramas. Untuk pemilik rambut kering ini direkomendasikan untuk memilih shampo yang tidak mengandung bahan seperti sulfat, propylene glycol, dan juga pewangi sintetik karena bisa membuat rambut justru malah semakin kering.

BACA JUGA:Waktu Mencuci Rambut yang Tepat Beserta Alasannya

BACA JUGA:Cara Mengatasi Rambut Rontok dengan Mudah dan Alami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: