Spesifikasi Dan Harga Vivo Y1000i, Hp Baterai Jumbo dengan Harga Terjangkau

Spesifikasi Dan Harga Vivo Y1000i, Hp Baterai Jumbo dengan Harga Terjangkau

Spesifikasi dan harga Smartphone Vivo Y1000i-Pinterest -

 

Baterai Jumbo

Salah satu daya tarik utama Vivo Y1000i adalah baterainya yang sangat besar dengan harga yang terjangkau,Vivo Y1000i dilengkapi baterai sebesar 5000 mAh dengan fast charging sebesar 44W, Smartphone ini memberikan kenyamanan bagi para pengguna untuk menggunakan Smartphone mereka tanpa khawatir kehabisan daya.

Dengan kapasitas baterai yang luar biasa, perangkat ini menjadi pilihan yang ideal bagi mereka yang menginginkan daya tahan baterai yang lama.

Sistem Kamera Unggulan

BACA JUGA:Keunggulan HP Vivo dibanding Brand HP Lainnya

BACA JUGA:Vivo X100 Series Punya Chipset Tertinggi Saat ini, Begini Spesifikasinya!

 

Vivo Y1000i dilengkapi dengan sistem kamera yang mumpuni dengan dua lensa kamera yang berukuran besar, Smartphone Vivo Y1000i memiliki kamera utama sebesar 50MP (f/1.8) dan kamera 2 MP (f/2.4).

Smartphone ini memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen-momen berharga dengan jelas. Kamera belakang ganda dengan resolusi tinggi dan berbagai fitur fotografi memberikan hasil foto yang memukau.

Penyimpanan Dan RAM Yang Besar

Smartphone Vivo Y1000i memiliki RAM sebesar 8GB dan 12GB dengan pilihan penyimpanan internal sebesar 256 serta 512GB. Dengan penyimpanan yang luas ini,pengguna dapat menyimpan lebih banyak foto, video, dan aplikasi favorit mereka. RAM yang cukup juga memastikan kinerja lancar dan responsif saat menggunakan aplikasi atau menjalankan game berat.

BACA JUGA:Spesifikasi Vivo V29 5G, HP Keluaran Terbaru dengan Layar Ekstra Jernih!

BACA JUGA:HP Vivo V27 5G dengan Chipset Dimensity 7200 dan Spesifikasi Lainnya

Sistem Operasi dan Fitur Tambahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: