Spesifikasi Dan Harga Vivo Y1000i, Hp Baterai Jumbo dengan Harga Terjangkau

Spesifikasi Dan Harga Vivo Y1000i, Hp Baterai Jumbo dengan Harga Terjangkau

Spesifikasi dan harga Smartphone Vivo Y1000i-Pinterest -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Dalam dunia yang terus berkembang pesat, kebutuhan akan Smartphone yang andal, tahan lama, dan terjangkau semakin mendesak.

Vivo Y1000i hadir sebagai jawaban atas kebutuhan tersebut, membawa kombinasi menarik antara baterai jumbo dan harga yang tidak akan membuat kantong bolong. 

Di sini, Anda akan mengetahui spesifikasi dan harga smartphone ini, serta temukan apa yang sebenarnya keunggulan yang ditawarkan oleh Vivo Y1000i.

Spesifikasi Smartphone Vivo Y1000i

BACA JUGA:HP Vivo V27 5G dengan Chipset Dimensity 7200 dan Spesifikasi Lainnya

BACA JUGA:Spesifikasi, Harga, dan Fitur Lengkap yang dimiliki VIVO V29e

Desain Elegan Dengan Layar Luas yang Memukau 

Smartphone Vivo Y1000i memiliki desain yang elegan dengan balutan material berkualitas tinggi. Dengan layar sentuh IPS LCD 6,65 inci dengan resolusi resolusi Full HD (2.388 x 1.080 piksel), pengguna diberikan pengalaman visual yang jernih dan tajam, Smartphone ini sangat ideal untuk menonton video atau bermain game.

Performa Smartphone yang Tangguh

Smart Vivo Y1000i Ditenagai oleh prosesor Chipset MediaTek 6080 dengan 8 inti CPU yang handal, Vivo Y1000i menawarkan performa yang tangguh untuk menangani tugas sehari-hari dan multitasking tanpa hambatan. Kecepatan responsifnya membuat pengguna dapat beralih antar aplikasi dengan lancar.

BACA JUGA:Rekomended Banget! HP Vivo Terbaru

BACA JUGA:HP Vivo V29e 5G Bisa Jadi Alternatif HP 4 Jutaan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: