Meriahnya Honda AT Family Day di Gelaran Ngapak Fun Fest 2023

Meriahnya Honda AT Family Day di Gelaran Ngapak Fun Fest 2023

Stan Honda AT Family Day di gelaran Ngapak Fun Fest 2023, yang diselenggarakan di GOR Satria Purwokerto.-Laily Media Yuliana/Radar Banyumas-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer motor Honda wilayah Kedu, DIY, dan Banyumas menyelenggarakan Honda AT Family Day di Gelaran Ngapak Fun Fest 2023. Acara tersebut berlangsung pada Sabtu dan Minggu (18-19/11/2023) di GOR Satria Purwokerto.

"Honda AT Family Day hadir kembali berlokasi di GOR Satria Purwokerto. Exhibition hingga spot Riding Test kami hadirkan bagi konsumen agar dapat melihat langsung dan merasakan sepeda motor Honda idamannya. Untuk kenyamanan konsumen setia Honda, tak lupa Garansi Baru Rangka 5 tahun untuk semua jenis tipe motor Honda dan tanpa batas jarak tempuh," ungkap Marketing Manajer Astra Motor Yogyakarta, Henry Setiawan.

Di stand Honda AT Family Day, dipajang motor matic yang jadi andalan Honda. Ada motor Honda Genio, BeAt, Vario 125, Vario 160, ADV, dan PCX.



Astra Motor Yogyakarta juga memberikan garansi rangka 5 tahun, berlaku untuk semua tipe motor Honda. Dengan begitu pembeli lebih yakin akan kualitas dari semua tipe motor Honda.

Garansi rangka 5 tahun tersebut tidak hanya berlaku saat acara Honda AT Family Day. Berlaku ketika pembelian motor Honda di setiap dealer. Manfaatkan program garansi tersebut untuk segera membeli motor Honda.

Saat acara Ngapak Fun Fest 2023 kemarin, pengunjung dihubungi juga oleh artis-artis ibu kota. Dari pertunjukan musik reggae sampai pop. Serta tersedia beragam pilihan makanan dan minuman kekinian. (ely)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: