Deretan HP SAMSUNG Dengan Layar yang Lebar, Cocok untuk Menonton Film

Deretan HP SAMSUNG Dengan Layar yang Lebar, Cocok untuk Menonton Film

Rekomendasi HP SAMSUNG dengan layar yang lebar dijamin cocok untuk nonton film dan main games.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - HP yang memiliki ukuran layar yang besar akan terlihat lebih menarik bagi sebagian orang. Apalagi untuk mereka yang gemar menonton film dan juga hobi bermain game melalui HP.

SAMSUNG menjadi salah satu brand HP ternama yang memiliki sederet produk untuk kebutuhan menonton film dan bermain game. Rangkaian HP SAMSUNG ini memiliki layar dengan ukuran 6,5 inch ke atas untuk kenyamanan menonton film sekaligus bermain game. 

Dibawah ini adalah rekomendasi deretan HP SAMSUNG dengan layar yang lebar, cocok untuk menonton film dan bermain games !

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung Dual SIM yang Bisa Jadi Pilihan

BACA JUGA:Alasan Hp Samsung Diminati Banyak Orang

1. SAMSUNG Galaxy M14 5G

Rekomendasi HP SAMSUNG layar lebar yang pertama yaitu ada dengan Samsung Galaxy M14 5G. HP ini hadir dengan layar PLS LCD berukuran 6,6 inch yang memiliki resolusi Full HD Plus.

Layar berponi Invinity-V ini juga didukung oleh refresh rate 90 Hz, jadi tak heran bila pengalaman pakainya lebih mulus. Tidak hanya unggul di layar, sektor daya HP SAMSUNG ini juga luar biasa karena didukung baterai 6000 mAh.

Pada bagian punggung belakang terdapat juga susunan tiga lensa dengan kamera utama 50 MP. HP ini juga memiliki performa chipset Exynos 1330, dan untuk harganya HP SAMSUNG Galaxy M14 5G ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 3.3 jutaan untuk varian memori tertingginya.

BACA JUGA:Deretan Tipe HP Samsung yang Dipakai Member BTS

BACA JUGA:Keunggulan HP Samsung Galaxy S23 Ultra

2. SAMSUNG Galaxy A24

Rekomendasi HP SAMSUNG layar lebar yang kedua adalah SAMSUNG Galaxy A24. HP ini merupakan HP yang memadukan kinerja chipset tangguh, Helio G99 dan memori 8 GB/ 128 GB.

Terlihat pada sisi depannya, pabrikan membekalinya dengan panel Super AMOLED berukuran 6,5 inch. Layar HP yang satu ini didukung oleh refresh rate 90 Hz dan resolusi tampilan gambar Full HD Plus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: