Deretan HP SAMSUNG Dengan Layar yang Lebar, Cocok untuk Menonton Film

Deretan HP SAMSUNG Dengan Layar yang Lebar, Cocok untuk Menonton Film

Rekomendasi HP SAMSUNG dengan layar yang lebar dijamin cocok untuk nonton film dan main games.-Fahma Ardiana-

Di kelas harganya, HP SAMSUNG satu ini terlihat menarik karena memiliki kamera utama 50 MP yang sudah didukung stabilizer. Untuk harga, SAMSUNG Galaxy A24 bisa didapatkan dengan kisaran sekitar Rp 3.4 jutaan.

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy A05, HP Samsung Galaxy 2023 Harga 1 Jutaan

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip5 5G vs Oppo Find N2 Flip, Mana yang Menjadi HP Lipat Favoritmu

3. SAMSUNG Galaxy A34 5G

Rekomendasi HP SAMSUNG layar lebar yang selanjutnya ada dari SAMSUNG Galaxy A34 5G yang juga bisa dijadikan pilihan. Bagaimana tidak, HP yang satu ini hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 6,6 inch beresolusi Full HD Plus.

Tidak hanya tajam dan memiliki banyak warna, tampilan gambarnya pun mulus karena layar hp ini sudah didukung refresh rate 120 Hz. Sedangkan untuk tenaganya HP SAMSUNG Galaxy A34 5G memadukan kinerja chipset Dimensity 1080 dan memori sampai 8 GB/ 256 GB pada HP ini.

Sementara dibagian punggung belakang, terdapat kamera utama 48 MP yang sudah didukung fitur OIS atau stabilizer. HP ini memiliki baterai jumbo 5000 mAh, dan untuk hargany SAMSUNG Galaxy A34 5G bisa didapat mulai dari harga Rp 4.9 jutaan.

BACA JUGA:Handphone Samsung Layar Lipat yang Sering Muncul di Drakor, Bikin Pengin!

BACA JUGA:Rekomendasi HP Terbaik untuk Nonton Konser, Zoom Jauh Tetap Jernih Hingga ke Pori-Pori

4. SAMSUNG Galaxy A53 5G

Rekomendasi HP SAMSUNG layar lebar yang keempat yakni SAMSUNG Galaxy A53 5G, HP ini mempunyai layar berukuran 6,5 inch. Layar itu merupakan panel Super AMOLED yang beresolusi Full HD Plus dengan refresh rate 120 Hz. 

Untuk sektor dapur pacunya SAMSUNG ini memadukan kinerja chipset Exynos 1280 dengan memori hingga 8 GB/ 256 GB. Spesifikasi lain yang dimiliki oleh HP ini adalah kamera utama sebesar 64 MP, baterai jumbo 5000 mAh dan sertifikasi IP67.

5. SAMSUNG Galaxy M23 

Rekomendasi HP SAMSUNG layar lebar yang terakhir yaitu ada dari HP SAMSUNG Galaxy M23 5G yang patut pula dipertimbangkan. HP yang satu ini memadukan performa chipset Snapdragon 750G dan memori 6 GB/ 128 GB.

Sisi muka HP SAMSUNG Galaxy M23 merupakan panel TFT LCD yang sudah mendukung refresh rate 120 Hz. Tidak hanya mulus, tampilan gambar yang disuguhkan juga bisa tajam dengan resolusi Full HD Plus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: