5 Rekomendasi HP Samsung Layar Lebar untuk Pengalaman Nonton Film dan Bermain Game Terbaik

5 Rekomendasi HP Samsung Layar Lebar untuk Pengalaman Nonton Film dan Bermain Game Terbaik

5 Rekomendasi HP Samsung Layar Lebar untuk Pengalaman Nonton Film dan Bermain Game Terbaik-Freepik-

5. Samsung Galaxy M14 5G

Mengakhiri ulasan rekomendasi HP layar lebar pada kesempatan ini, Samsung Galaxy M14 juga layak untuk dipertimbangkan. Ponsel ini dilengkapi dengan layar PLS LCD berukuran 6,6 inci yang menawarkan resolusi Full HD Plus.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A15, Handphone Murah Namun Spek Tinggi Dari Samsung!

BACA JUGA:Beberapa Fitur Pembaruan One UI 6 Di Kamera Hp Samsung, Pengguna Samsung Harus Tahu!

Layar berdesain Invinity-V ini juga didukung oleh refresh rate 90 Hz, memberikan pengalaman pengguna yang lebih mulus. Tidak hanya menonjol dalam hal tampilan layar, bagian daya tahan baterai pada HP SAMSUNG ini juga mengesankan karena dibekali dengan baterai berkapasitas 6000 mAh.

Di bagian belakang perangkat, terdapat susunan tiga lensa kamera dengan kamera utama berkekuatan 50 MP. Ponsel ini ditenagai oleh chipset Exynos 1330, dan dapat diperoleh dengan kisaran harga mulai dari Rp 3.299.000 untuk varian dengan kapasitas memori tertinggi.

Demikianlah 5 rekomendasi HP layar lebar keluaran Samsung yang kami sajikan untuk memperkaya pengalaman Anda dalam menonton film dan bermain game. Dengan kombinasi layar canggih, performa unggul, dan fitur-fitur inovatif, setiap pilihan hp tersebut memberikan sensasi hiburan yang tak terlupakan. (amp/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: