Tips Mengatasi Ketiak Basah, Bau, dan Tidak Nyaman

Tips Mengatasi Ketiak Basah, Bau, dan Tidak Nyaman

Berkeringat seringkali menimbulkan adanya berbagai bagian pada tubuh yang dapat membuat kepercayaan diri berkurang-Indah Citra-

2. Melakukan Detoks Ketiak

Tips mengatasi ketiak yang selanjutnya adalah dengan melakukan detoks ketiak yang menjadi salah satu cara alami dalam mencegah munculnya keringat.

Hal ini bisa mengembalikan mikrobiom alami yang terdapat pada ketiak dan dapat membuatnya berkurang untuk menghasilkan keringat.

BACA JUGA:Cara Menurunkan Berat Badan dengan Bersepeda, Badan Langsing Bonus Gembira!

BACA JUGA:Begini Cara Menambah Berat Badan yang Sehat, Aman, dan Efektif

 

Dan bagaimana cara melakukan detoks ketiak? Caranya adalah dengan mencampurkan 1 sdm clay bentonite, cuka apel, carrier oil atau minyak kelapa dan 2-3 sdm essential oil seperti tea tree oil yang memiliki kandungan anti bakteri.

Setelah mencampurkan semua bahan diatas, aduklah hingga rata sampai tsksturnya menjadi seperti yoghourt lalu oleskan pada ketiak dan diamkan hingga 3 menit dan bilaslah menggunakan air hangat hingga bersih.

Melakukan detoks ketiak ini pun bisa kamu lakukan sebanyak dua kali dalam seminggu karena hal ini terbilang ampuh dan juga aman.

3. Memperhatikan Bahan dan Warna yang Digunakan

Tips mengatasi ketiak yang selanjutnya ini adalah dengan memperhatikan bahan dan juga warna kain yang dapat menyamarkan keringat.

Kamu bisa dengan menggunakan bahan katun 100%  yang menjadi salah satu pilihan terbaik karena tidak hanya baik untuk kulit, namun bahan ini juga sangat nyaman saat dikenakan.

Ataupun bisa juga dengan menggunakan bahan bamboo atau linen yang dapat menyerap panas hingga bahan polyster yang juga ringan dan nyaman saat digunakan.

Dan itulah tips dalam mengatasi ketiak agar terhindar dari basah, bau dan juga terhindar dari rasa tidak nyaman. (ctr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: