Tips Mengatasi Ketiak Basah, Bau, dan Tidak Nyaman

Tips Mengatasi Ketiak Basah, Bau, dan Tidak Nyaman

Berkeringat seringkali menimbulkan adanya berbagai bagian pada tubuh yang dapat membuat kepercayaan diri berkurang-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Pada saat sedang melakukan kegiatan diluar ruangan, pasti tubuh akan merasakan rasa panas dan membuat lelah serta berkeringat. Keringat sendiri muncul untuk membantu menurunkan adanya suhu pada tubuh menjadi normal.

Namun bagaimana jika area tubuh tertentu menjadi basah dan mengeluarkan bau yang tidak sedap? Contohnya saja area ketiak yang bahkan bisa terlihat dari luar pakaian.

Tips Mengatasi Ketiak Basah, Bau, dan Tidak Nyaman

Dan berikut tips mengatasi ketiak agar anti basah, bau dan tidak nyaman yang seringkali muncul:

BACA JUGA:Ketiak Wanita Cantik Ditawarkan Untuk Iklan

BACA JUGA:Namanya Dicatut untuk Promosi Krim Ketiak

1. Mengaplikasikan Antiperspirant

Tips mengatasi ketiak agar terhindar dari basah, bau dan juga rasa tidak nyaman pun bisa dilakukan dengan cara mengaplikasikan antiperspirant yang memiliki kandungan alumunium chloride, zirconium dan juga aldehydes.

Adanya ketiga kandungan itu pun dapat mencegah ketiak dari rasa berkeringat.

Dan mengapa bukan menggunakan deodorant? Karena deodorant sebenarnya hanya bisa menetralisir bau keringat dan tidak memiliki fungsi mencegah keringat sehingga tetap membuat ketiak menjadi basah.

BACA JUGA:6 Cara Ampuh Menghilangkan Bau Badan yang Mengganggu

BACA JUGA:Cara Mengolah Makanan yang Benar Biar Badan Sehat

Namun, disisi lain antiperspirant sendiri dapat mencegah adanya keringat berlebih karena adanya kandungan alumunium chloride yang dapat bekerja pada sel yang memproduksi keringat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: