Menginap di Sleep And Sleep Capsule, Hotel Kapsul Nyaman di Kota Semarang

Menginap di Sleep And Sleep Capsule, Hotel Kapsul Nyaman di Kota Semarang

Menjelajahi dan menginap di Sleep and Sleep Capsule Semarang -Instagram: @sleepandsleepcapsule-

 

 

Wisatawan dapat dengan mudah mencapai beberapa bangunan bersejarah seperti Lawang Sewu, Gereja Blenduk, dan berbagai tempat wisata seperti Kampung Pelangi yang memukau.

Kenyamanan dan Fasilitas Modern

Meskipun konsepnya minimalis, Sleep and Sleep Capsule tetap menyediakan fasilitas modern untuk kenyamanan para tamu. Seperti akses Wi-Fi yang cepat memungkinkan tamu tetap terhubung dengan dunia luar. Selain itu, di sini juga terdapat AC dan area lounge yang memberikan ruang untuk bersantai dan berbincang dengan sesama wisatawan.

Para tamu juga akan dilayani oleh pelayanan resepsionis dan kamar full 24 jam, jadi tamu tidak perlu khawatir ketika menginap di hotel ini.

BACA JUGA:Kotta Hotel Semarang, Hotel Kekinian yang Harus dikunjungi Saat Berkunjung ke Semarang

BACA JUGA:Hotel Terbaik Kisaran 100 Ribu di Kota Semarang

 

Pengalaman Bersosialisasi

Salah satu keunikan menginap di hotel kapsul adalah peluang untuk bertemu dengan orang-orang dari berbagai latar belakang. Ruang bersama dan area komunal menjadi tempat ideal untuk berbagi pengalaman perjalanan dan menjalin persahabatan baru.

Biaya Menginap yang Terjangkau 

Sleep and Sleep Kapsul menawarkan pengalaman menginap yang berkualitas tanpa harus menguras kantong. Berikut ini adalah daftar kamar dan harganya:

1. 1 Capsule At Level 1: Rp86.677

2. 1 Capsule At Level 2: Rp73.333

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: