5 Mobil Tamiya Paling Ikonik Di Anime Let's and Go!

5 Mobil Tamiya Paling Ikonik Di Anime Let's and Go!

Mobil Tamiya paling ikonik di anime Let's and Go!-Pinterest -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Anime Let's and Go! merupakan serial anime yang bercerita tentang tentang balap mini 4WD, dengan mobil Tamiya yang sangat keren.

Dalam dunia mini 4WD, kecepatan dan desain kendaraan memainkan peran penting.  Kamu akan mengetahui tentang mobil Tamiya tercepat yang ada di anime Let's and Go.

Mengenal Anime Let's and Go!

Let's and Go! adalah  anime yang bercerita tentang balap mobil mini 4WD,mobil ini digerakkan oleh dinamo bertenaga baterai. Anime ini diproduksi oleh Xebec dan merupakan adaptasi dari manga "Bakusou Kyoudai Let's & Go!" karya Tetsuhiro Koshita.

BACA JUGA:Moch. Edrick Firjatullah Sukses Jual Beli Sepeda dan Motor Listrik, Tamiya Jadi Jalan Suka Dunia Kelistrikan

BACA JUGA:Kartun 90-an Penuh Nostalgia dan Kenangan Indah

Let's and Go berkisah tentang balap mobil mini 4WD, yang menjadi fenomena populer di kalangan anak-anak. Cerita berfokus pada dua saudara laki-laki, Retsu dan Go Seiba, yang memasuki dunia balap Moil Tamiya mini 4WD dan mengejar impian mereka untuk menjadi juara.

Let's and Go! berkisah tentang balap mobil Tamiya mini 4WD, yang menjadi fenomena populer di kalangan anak-anak. Cerita berfokus pada dua saudara laki-laki, Retsu dan Go Seiba, yang memasuki dunia balap mini 4WD dan mengejar impian mereka untuk menjadi juara.

Let's and Go berhasil menarik perhatian penonton dengan menggabungkan elemen balap yang seru, persaingan yang sengit, dan desain mobil mini 4WD yang kreatif. 

5 Mobil Tamiya Paling Ikonik di Anime Let's and Go!

BACA JUGA:10 Rekomendasi Anime Underrated Terbaik dengan Cerita Seru yang Harus Ditonton !

BACA JUGA:10 Karakter Anime Bikin Ngakak dengan Tingkah Laku Lucu dan Kocak

1. Sonic Saber

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: