Kekurangan Handphone iPhone, Pahami Sebelum Membelinya!

Kekurangan Handphone iPhone, Pahami Sebelum Membelinya!

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Saat ini handphone iPhone memiliki kemewahan yang tertinggi di antara handphone-handphone lainnya. Namun, kekurangan handphone iPhone juga masih ada.

Setiap peningkatan teknologi tentu akan ada kekurangan yang mengikutinya. Meski begitu, handphone iPhone tetaplah dipandang sebagai nomor satu oleh masyarakat Indonesia karena memang kelebihannya begitu banyak.

Keunggulan handphone ini yang paling terkenal yakni kualitas pengambilan gambar yang amat realistis. Lantas, apa saja kekurangan handphone iPhone? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Spesifikasi Nokia Magic Max 2023, Smartphone Dengan Kualitas Mirip iPhone Pro Max

BACA JUGA:HP Itel A70 ! Harga dan Spesifikasinya Gak Masuk Akal

Kekurangan Handphone iPhone

Tidak begitu banyak kekurangan dari handphone iPhone, setidaknya Radarmas telah merangkai lima yang dirasa paling menonjol.

Salah satu kekurangan utama handphone iPhone adalah harganya yang relatif tinggi dibandingkan dengan handphone lainnya di pasaran. 

Meskipun iPhone menawarkan performa dan kualitas yang tinggi, bagi sebagian orang, harga yang tinggi dapat menjadi hambatan utama. 

Terlebih lagi, dengan banyaknya alternatif handphone yang menawarkan spesifikasi serupa dengan harga yang lebih terjangkau.

BACA JUGA:Oppo Find N3 Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasinya

BACA JUGA:Perbedaan iPhone Asli dengan iPhone Replika, Begini Agar Tidak Terkecoh!

  • Tidak Fleksibel dalam Pengaturan

iPhone dikenal dengan antarmuka pengguna yang sederhana dan ramah pengguna. Namun, kekurangan dari kesederhanaan ini adalah kurangnya fleksibilitas dalam mengatur tampilan dan fungsionalitas handphone. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: