Daftar Bakmi Jawa Paling Enak di Purwokerto yang Wajib Anda Coba

Daftar Bakmi Jawa Paling Enak di Purwokerto yang Wajib Anda Coba

Daftar Bakmi Jawa Paling Enak di Purwokerto yang Wajib Anda Coba!-Masak apa hari ini?-

BACA JUGA:Cara Membuat Indomie Burger,Kreasi Makanan Dari Indomie Yang Nikmat

1. Bakmi Nyemek Bu Trimo

Warung Bakmi Nyemek Bu Trimo menawarkan beragam pilihan menu Bakmi dengan harga yang terjangkau, mulai dari 22 ribu hingga 27 ribu per porsi. Menu yang tersedia mencakup berbagai varian Bakmi.

Varian Bakmi seperti bakmi goreng sambal lalap, bakmi nyemek biasa, bakmi nyemek bakso, bakmi nyemek spesial, bakmi goreng biasa, bakmi rebus biasa, dan masih banyak lagi. Selain itu, tersedia juga pilihan menu lain seperti nasi goreng, bihun goreng, dan bihun rebus dengan harga yang sama. 

Warung ini berlokasi di Jl. Jend. Sudirman, Karanganyar, Berkoh, Kecamatan Purwokerto Sel, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Waktu operasional warung ini adalah setiap hari dari pukul 08.00 hingga 22.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi, dapat dihubungi melalui nomor telepon 0813-2725-0330.

2. Bakmi Witosari

Warung Bakmi Witosari merupakan destinasi lain yang tidak kalah menarik untuk menikmati Bakmi Jawa. Menyediakan pilihan menu bakmi goreng dan rebus dengan harga berkisar antara 20 ribu hingga 27 ribu per porsi, warung ini memiliki berbagai varian Bakmi Jawa yang lezat.

BACA JUGA:4 Tempat Makan Mie Kocok Legendaris di Bandung, Wajib Kamu Coba!

BACA JUGA:Resep Indomie Nyemek Viral, Kreasi Indomie yang Lezat dan Menggugah Selera

Mulai dari bakmi goreng/rebus dengan berbagai topping seperti ayam, bakso, babat, udang, ati, hingga menu spesialnya. Tidak hanya itu, terdapat juga menu lain seperti capcai, nasi goreng, bihun goreng, kwetiau, fuyunghai, ayam asam manis, dan udang gongso dengan harga mulai dari 5 ribu hingga 27 ribu per porsi. 

Lokasinya berada di Jl. Penatusan 1, Purwokerto Wetan, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Warung ini buka setiap hari mulai pukul 17.00 hingga 23.00 WIB. Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut, dapat dihubungi melalui nomor telepon 0821-3308-6750.

3. Bakmi Areng Lik Tofik

Warung Bakmi Areng Lik Tofik menawarkan berbagai pilihan menu, mulai dari bakmi goreng, bakmi nyemek, bakmi rebus, nasi goreng, nasi mawut, nasi rebus, capcai goreng, capcai nyemek, hingga capcai rebus dengan harga 22 ribu per porsi. 

Lokasinya berada di Purwokerto Wetan, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Warung ini buka setiap hari kecuali Sabtu, dari pukul 18.00 hingga 00.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan, Anda dapat menghubungi nomor telepon 0857-0043-8133.

BACA JUGA:Resep Mie Aceh Enak dan Sederhana yang Dijamin Bikin Ketagihan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: