HARRIS Hotel & Conventions Malang, Rekomendasi Hotel Terbaik di Pusat Kota Malang

HARRIS Hotel & Conventions Malang, Rekomendasi Hotel Terbaik di Pusat Kota Malang

HARRIS Hotel & Conventions Malang, Rekomendasi Hotel Terbaik di Pusat Kota [email protected]

RADARBANYUMASDISWAY.DO.ID-Rekomenasi Hotel Terbaik di Pusat Kota Malang yaitu HARRIS Hotel & Conventions Malang lokasi lebih tepatnya ada di Jalan Jend. A Yani Utara, Riverside C1 Blimbing, Malang, Jawa Timur.

Salah satu hotel terbaik di Pusat Kota Malanh ini memiliki kemudahan akses ke jantung Kota Malang, Batu, dan Surabaya bisa dilakukan dengan mudah sehingga cocok untuk wisatawan yang ingin melakukan wisata alam, tapi menginapnya tetap di pusat kota. Hotel ini didesain dengan gaya minimalis modern tanpa meninggalkan kesan glamor untuk memanjakan tamu. 

Harga kamar termurah di HARRIS Hotel & Conventions Malang sekitar Rp 898.000 dan terdpatat empat pilihan jenis kamar mewah yang bisa dipilih sesuai dengan bujet. Apabila kamu menginap bisa menyewa ruangan dengan jenis Harris Room, Harris Pool, Harris Sky, dan yang terakhir adalah Harris Suites.

Hotel Harris Malang yang terletak di Jalan Jend. A. Yani Utara, cocok untuk melakukan pertemuan dengan rekan kerja atau klien karena hotel ini memiliki pusat bisnis dan selain itu hotel ini cocok juga untuk bulan madu atau honeymoon.

Masing-masing kamar tamu yang ada di hotel ini memiliki fasilitas berkelas yang lengkap yang sudah memiliki televisi dengan jaringan TV kabel, koneksi internet nirkabel yang cepat, AC, kamar mandi mewah dengan pancuran air hangat, set sofa, dan pengering rambut.

Selain fasilitas kamar yang lengkap, tamu yang menginap di hotel terbaik di pusat Kota Malang ini juga bisa menikmati fasilitas umum yang unggul dan tentu mewah. Unikmnya hotel ini memiliki tiga kolam renang dengan jenis infinity pool yang berada di tengah-tengah bangunan lengkap pepohonan hijau.

Hotel terbaik di Pusat Kota Malang ini juga menyediakan pusat kebugaran lengkap dengan alat-alat fitness yang harus kamu coba. Dan kamu juga bisa menggunakannya dengan gratis sembari menikmati fasilitas pijat, spa, dan sauna. 

Harris Malang cukup dekat dengan beberapa destinasi wisata menarik. Sekitar 1 kilometer dari hotel ada Hawai Waterpark, tempat ini cocok untuk bermain air hingga melakukan relaksasi. Tamu bisa datang ke sini bersama keluarga untuk mencoba berbagai wahana seperti kolam ombak.

Selanjutnya, sekitar 4 kilometer dari hotel terdapat Alun-Alun Tugu yang lokasinya tidak jauh dari Balai Kota dan Sekitar 30-45 menit perjalanan dari hotel, tamu bisa tiba di Kota Batu. Di kawasan ini, deretan tempat wisata yang menarik bisa dijelajahi dengan mudah. Ada Jatim Park 1, Jatim Park 2, Museum Satwa, aneka air terjun, wisata arung jeram, wisata pendakian, dan Alun-Alun Batu yang menjadi pusat kuliner pada malam hari.

Serta sekitar 3 kilometer dari hotel terdapat Candi Singasari, Stupa Sumberawan, dan dua patung Dwarapala yang nyaris dibawa oleh Belanda ke negerinya di masa lalu. Hotel terbaik di pusat Kota Malang ini adalah pilihan yang tepat untuk menghabiskan hari libur bersama keluarga di Malang. Dengan memperhatikan kemudahan akses, fasilitas, dan juga destinasi wisata yang ada di sekitarnya.(fni/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: