Berikut Cara Merawat Kulit Kombinasi Secara Tepat

Berikut Cara Merawat Kulit Kombinasi Secara Tepat

Area T-Zone pada wajah seringkali menimbulkan berbagai macam masalah kulit yang menyebabkan kulit memiliki berkombinasi-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Area T-Zone menjadi bagian yang terbilang lebih berminyak dibandingkan pada area lain pada wajah. Tepatnya bagian dahi dan hidung.

Adapun kemungkinan memiliki pori-pori yang cenderung lebih besar pada area T-Zone ini pun bisa menimbulkan adanya kulit yang berkombinasi.

Namun, tidak hanya itu saja karena para pemilik kulit wajah berkombinasi ini pun seringkali memiliki keluhan masalah kulit wajah yang lain juga seperti munculnya komedo dan juga adanya kulit yang mengkilap.

Pada para personal yang memiliki kulit kombinasi, pasti seringkali merasa bingung untuk memilih produk perawatan untuk kulit wajahnya karena memiliki kulit yang berminyak dan juga kering.

BACA JUGA:Inilah Cara Mengatasi Wajah Berminyak pada Area T-Zone

BACA JUGA:Ternyata Ini 7 Manfaat Daun Jambu Biji untuk Perawatan Kulit Wajah!

Padahal disisi lain, dalam memilih produk perawatan kulit yang tidak sesuai ini, bisa mengakibatkan kulit berpotensi memunculkan masalah lain pada kulit.

Cara Merawat Kulit Kombinasi

Dan berikut cara merawat kulit kombinasi yang bisa kamu lakukan secara tepat:

1. Dengan Menggunakan Gel Cleanser pada Wajah

BACA JUGA:Jangan Keliru, Inilah 5 Tips Merawat Kulit Wajah saat Musim Hujan yang Benar!

BACA JUGA:Rekomendasi Scrub Wajah Terbaik Semakin Flawless dan Cerah

Cara merawat kulit kombinasi yang pertama ini adalah dengan menggunakan gel cleanser karena tekstur gel ini sendiri memang direkomendasikan untuk kulit kombinasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: