Hp Tecno POVA 4 Masih Bagus di Tahun 2023, Beserta Spesifikasi dan Harganya

Hp Tecno POVA 4 Masih Bagus di Tahun 2023, Beserta Spesifikasi dan Harganya

Hp Tecno POVA 4 Masih Bagus di Tahun 2023, Beserta Spesifikasi dan Harganya-Indah Citra-

SoC atau chipset Hp Tecno POVA 4 perofma yang lebih tinggi dan kencang daripada pendahulunya. Pengalaman bermain game akan semakin lebih seru dan nyaman.

SoC atau chipset hp Tecno POVA 4 menggunakan fabrikasi 6 nm. Serta ditenagai delapan core CPU yang terdiri dari dua core berbasis Cortex A76 (2,2 GHz).

Hp Tecno POVA 4 juga ditenagai oleh enam core Cortex A55 (2,0 GHz). SoC atau chipset Tecno POVA 4 juga dibekali dengan kartu grafis Mali G52 MC2 sebagai GPU.

Penyimpanan yang Luas

Hp Tecno POVA 4 sebagai hp gaming harus memiliki penyimpanan yang lega dan luas. Banyak sekali file game yang harus ditampung hp.

BACA JUGA:HP Oppo Find N3 Flip Resmi Diluncurkan Beserta Spesifikasi dan Harga

BACA JUGA:Keunggulan HP Vivo dibanding Brand HP Lainnya

Hp Tecno POVA 4 memiliki kapasitas RAM 8 GB serta dengan penyimpanan internal sebesar 128 GB. Jika merasa kurang kalian bisa menambah microSD.

Desain Hp Tecno POVA 4 yang Ramping

Salah satu kelebihan hp Tecno POVA 4 adalah desainnya yang ramping dan cukup unik. Hp Tecno POVA 4 menggunakan tema Energy Warship.

Desain bagian belakang hp Tecno POVA 4 juga cukup menarik. Bagian belakangnya terdapat seperti energi yang mengalir, karena menggunakan desain Energy Light ID.

Hp Tecno POVA 4 juga memiliki beberapa varain warna yang bisa kalian pilih. Hp ini menyediakan warna Lava Orange, Cryolite Blue, dan Uranolith Grey.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Hp Wireless Charging, Ngecas Gapake Ribet!

BACA JUGA:Melirik Oppo Find N3 Flip, Hp Lipat Canggih dari Oppo

Kapitas Baterai Hp Tecno POVA 4

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: