HP Xiaomi 13T Hampir Sempurna di Kelasnya, Spesifikasi dan Harganya

HP Xiaomi 13T Hampir Sempurna di Kelasnya, Spesifikasi dan Harganya

Hp Xiaomi 13T Hampir Sempurna di Kelasnya, Spesifikasi dan Harganya-Radar Jabar-

Chipset hp Xiaomi 13T juga sangat hemat daya. Chipset Dimensity 8200 Ultra ini adalah hasil dari kolaborasi Xiaomi dan MediaTek untuk membuat chipset yang bertenaga.

Chipset hp Xiaomi 13T tidak berbeda dengan versi regulernya. Pada Dimensity 8200 Ultra memiliki delapan inti prosessor (octa core).

Dimensity 8200 Ultra ini memiliki satu prime core Cortex A78 (3.1 GHz). Dengan tiga high performance core Cortex A78 (3.0 GHz).

Juga dengan empat unit efesiensi daya Cortex A55 (2.0 GHZ). Hp Xiaomi 13T juga dibekali dengan kartu grafis Mali G610 yang mendukung kebutuhan gaming kalian.

BACA JUGA:Daftar Harga Lengap & Spek Hp Google Pixel

BACA JUGA:Keunggulan HP Xiaomi yang Tidak Dimiliki Oleh Brand Lain

Kebutuhann sehari-sehari, navigasi dan kebutuhan gaming dijamin puas. Kalian bisa merasakan bermain game tanpa adanya masalah dan hambatan.

Hp Xiaomi 13T juga dibekali dengan dua varian RAM 8 GB atau 12 GB. Perkerjaan seperti multitasking bukan lagi menjadi masalah di hp Xiaomi ini.

Memori internal hp Xiaomi 13T juga cukup memuaskan. Ditemani dengan penyimpanan internal sebesar 256 GB yang cukup untuk kebutuhan gaming kalian.

Layar 144 Hz dan 1.5K AMOLED pada Hp Xiaomi 13T

Tidak semua hp flagship memiliki layar yang melebihi Full HD+. Itulah kenapa hp Xiaomi 13T sangat layak mendapat pujian dari flagship lainnya.

BACA JUGA:HP Gaming Nubia Neo 5G, HP Gaming Murah 2 Jutaan

BACA JUGA:Xiaomi 13 Ultra yang Saat Ini Menjadi Salah Satu HP Terbaik untuk Bisa Kamu Miliki

Hp Xiaomi 13T menghadirkan layar CrystalRes dengan resolusi 2712 x 1220 piksel. Layar ini sangatlah tajam dan memuaskan penggunannya dalam banyak kebutuhan.

Layar hp Xiaomi 13T sudah memiliki refresh rate 144 Hz yang bahkan tidak semua flagship miliki. Kebanyakn hp flagship lainnya hanya memiliki 120 Hz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: