Begini Cara Menambah Berat Badan yang Sehat, Aman, dan Efektif

Begini Cara Menambah Berat Badan yang Sehat, Aman, dan Efektif

Begini Cara Menambah Berat Badan yang Sehat, Aman, dan Efektif-@KlikDokter-

Kacang-kacangan merupakan salah satu jenis makanan sehat yang dapat menambah berat badan. Berikut adalah jenis kacang-kacangan yang ampuh menambah berat badan secara efektif seperti Kacang macadamia, Kacang tanah, Kacang kenari, Kacang almond.

Kacang-kacangan ini merupakan sumber nutrisi vitamin B1, asam lemak omega 9, magnesium, dan mangan yang tidak hanya mampu meningkatkan berat badan, kemudian beberapa jenis asam lemak omega 3 seperti asam linoleat, asam alpha-linolenic, dan asam arakidonat yang dapat menambah berat badan dengan cara yang sehat.

BACA JUGA:Tips Mengatur Pola Hidup Sehat Bersama Keluarga

BACA JUGA:Begini Tips Gaya Hidup Sehat di Dalam Keluarga!

- Perbanyak minum air mineral

Air mineral diketahui bermanfaat untuk menjaga kesehatan pencernaan dan metabolisme tubuh yang berdampak baik terhadap diet menambah berat badan, Selain itu bermanfaat untuk membuang racun dalam tubuh sehingga dapat membantu mencegah terjadinya peningkatan berat badan yang tidak sehat.

- Konsumsi banyak air putih

Mengonsumsi banyak air putih juga menjadi salah satu cara menambah berat badan secara alami dengan tujuan untuk mencukupi kebutuhan hidrasi tubuh dengan baik, cairan di dalam tubuh dapat dipenuhi dengan mengonsumsi minimal 8 gelas air putih sehari.

-  Mengonsumsi Lemak Sehat

Mengonsumsi lemak sehat berfungsi untuk mengoptimalkan penambahan massa otot namun tidak menyebabkan peningkatan jaringan lemak di dalam tubuh dan menambah kebutuhan kalori tubuh dalam proses diet menambah berat badan.(fni/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: