Rekomendasi Minuman Hangat untuk Menemani Musim Hujan Kamu

Rekomendasi Minuman Hangat untuk Menemani Musim Hujan Kamu

Rekomendasi Minuman Hangat Buat Temen Musim Hujan Kamu-KlikDokter-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Sedang memasuki musim hujan dimana suhu yang rendah dari biasanya. Karena musim hujan ini menyebabkan suhu yang rendah. Membuat banyak sekali penyakit yang muncul karena dingin.

Saat musim hujan banyak sekali immune tubuh manusia menurun dan mudah terkena penyakit. Penyakit yang biasa dialami adalah batuk, pillek, bahkan demam.

Untuk mencegah penyakit batuk, pilek, dan demam. Kalian perlu menjaga suhu tubuh kalian saat musim hujan berlangsung.

Menjaga tubuh dengan makan makanan bergizi, tidur dengan cukup, dan olahraga.  Bisa kalian lakukan ketika musim hujan datang untuk menjaga kesehatan.

BACA JUGA:6 Manfaat Infused Water, Minuman Segar Untuk Menjaga Kesehatan

BACA JUGA:10 Rekomendasi Minuman Segar Saat Cuaca Panas

Minuman yang hangat juga sangat berguna saat musim hujan. Selain banyak Minuman nikmat juga dapat membuat badan kalian nyaman dan hangat saat musim hujan.

Dengan meminum air hangat akan menjaga kelembapan tenggorokan. Juga daapat menjaga suhu tubuh agar tetap hangat di suhu yang dingin.

Ada juga banyak minuman hangat lainnya selain air hangat. Bisa menjadi pilihan kalian sebagai minumam yang bsia dinikmati sekaligus bermanfaat bagi tubuh.

1. Wedang Uwuh

Rekomendasi pertama ada wedang uwuh. Wedang ini merupakan campuran dari jahe, cengkeh, kayu manis, kapulaga, serai, secang, gula batu, dan masih banyak rempah lainnya.

BACA JUGA:Menikmati Kesegaran Ramune, Minuman Berkarbonasi Asal Jepang

BACA JUGA:Jenis Teh yang Banyak Dinikmati Orang di Seluruh Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: