Realme GT 5 Pro Sebentar Lagi Rilis, Begini Spesifikasinya!

Realme GT 5 Pro Sebentar Lagi Rilis, Begini Spesifikasinya!

Realme GT 5 Pro-WowBabel-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Saat ini handphone android mulai bersaing dengan Iphone dari segi spesifikasinya. Salah satunya yakni ada Realme GT 5 Pro yang sebentar lagi akan rilis.

Dikabarkan, Realme GT 5 Pro akan rilis pada pertengahan November 2023. Bahkan Spesifikasinya sudah bocor di TENAA.

Bahkan diungkapkan, spesifikasinya beradu dengan Iphone 15 Series. Penasaran dengan Realme GT 5 Pro? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:HP Infinix GT 10 Pro yang Cocok Untuk Para Gamers Dilengkapi Chipset dan RAM Besar

BACA JUGA:Spesifikasi Nokia 2300 5G, Smartphone Kemara Boba Dengan Harga Yang Terjangkau

Spesifikasi Realme GT 5 Pro

Mulai dari desain handphone Realme GT 5 Pro, diungkapnya amat mirip dengan Huawei Mate 50. Hal tersebut dapat diamati dari tata letak kamera dengan empat kamera melingkar dan potongan lampu kilat LED vertikal.

Beralih ke layarnya, Realme GT 5 Pro akan menggunakan jenis AMOLED melengkung 2.3D, dengan satu kamera depan punch hole.

Layar Realme GT 5 Pro juga akan menghadirkan layar AMOLED dengan diagonal 6,78 inci. Kualitas grafisnya memiliki resolusi 1264 x 2780px, pemindai sidik jari berada di dalam layar dengan kecepatan refresh rate 144Hz.

Pada segi penyimpanan, Realme GT 5 Pro akan tersedia dengan RAM 8GB, RAM 12GB hingga RAM 16GB. Tak sampai di situ, bahkan Realme GT 5 Pro mampu memperluas RAM dari 8GB menjadi 16GB, dari 12GB menjadi 20GB hingga 16GB menjadi 24GB.

BACA JUGA:Iphone 15 Pro Max, HP Masa Kini dengan Wireless Charging yang Super Canggih

BACA JUGA:Keunggulan HP Samsung Galaxy S23 Ultra

Soal penyimpanan Realme GT 5 Pro akan disongsong dengan penyimpanan internal yang terdiri dari 128GB, 256GB, 512GB hingga 1TB. Penyimpanan internal tersebut terbilang sama kuat dengan yang ada pada iPhone 15 series.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: