HP Gaming Nubia Neo 5G, HP Gaming Murah 2 Jutaan

HP Gaming Nubia Neo 5G, HP Gaming Murah 2 Jutaan

Hp Gaming Nubia Neo 5G, Hp Gaming Murah 2 Jutaan-Karosatuklik.com-

BACA JUGA:HP Buat Selfie yang Cocok Sesuai Gaya Anak Muda Banget !

Sebagai gamer kapasitas internal sangat penting. Karena di zaman sekarang banyak sekali game yang membutuhkan penyimpanan yang besar.

Performa chipset Unisoc T820 hp Nubia Neo 5G juga sangatlah bagus dan mengsankan. Prosesornya memiliki satu unit super core Cortex A76 berkekuatana 2.7 GHz.

Hp Nubia Neo 5G juga memiliki tiga unit performance core Cortex A76 (2.3 GHz). Juga dengan empat inti efficiency core Cortex A55 (2.1 GHz).

Hp Nubia Neo 5G juga sudah didukung dengan GPU Mali G57 sebagai kartu pengolah grafis. Hp ini juga memberikan pengalaman yang baik dalam pengalaman gaming.

BACA JUGA:Keunggulan HP Samsung Galaxy S23 Ultra

BACA JUGA:HP Infinix Zero 30 Terbaru 2023, Spesifikasi dan Performa

Baterai Hp Nubia Neo 5G

Ketika bermain game baterai habiis sering menjadi masalah. Hp Nubia Neo 5G berkapasitas sebesar 4.500 mAh yang cukup besar.

Banyak yang mengatakan meskipun baterainya sedikit kecil dari hp lainnya. Hp ini tetap bisa bertahan lama seharian. Untuk kebutuhan game juga lumayan cukup.

Meskipun digunakan dalam keadaan yang ekstrim sekaipun. Seperti bermain game berat, hp Nubia Neo 5G menjadi sedikit hangat.

Hp ini tidak mengalami suhu panas karena memiliki sistem pendingin multi layer. Sistem ini dapat menurunkan suhu hp dengan sangta drastic yang cocok untuk gaming.

BACA JUGA:Perbandingan HP Gaming Tecno Pova 5 vs Pova 5 Pro, Mana Pilihanmu?

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap HP ROG 7, HP Gaming Terbaik di Kelasnya

Display Gaming yang Cocok Buat Bermain Game

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: