Handphone Redmi 13C, Baru Saja Rilis dengan Harga Murah dan Spek Tinggi!

Handphone Redmi 13C, Baru Saja Rilis dengan Harga Murah dan Spek Tinggi!

Redmi 13C-Gadget in Nepal-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Xiaomi tak ada hentinya berinovasi dengan meluncurkan handphone dengan spek tinggi namun harganya murah. Tak terkecuali handphone Redmi 13C yang baru saja rilis ini.

Negara pertama yang mendapatkan edaran handphone ini yaitu Nigeria pada tanggal 9 November 2023. Hal tersebut tak lama lagi akan segera hadir di Indonesia bahkan hanya tinggal menghitung hari saja.

Sedikit lebih mahal dari generasi sebelumnya yakni Redmi 12C, namun speknya punya margin yang cukup jauh. Handphone ini juga cocok untuk bermain game, bagi kalian yang kerap memainkan game berat akan sangat tepat.

Penasaran dengan spek dari Handphone Redmi 13C? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Keunggulan HP Samsung Galaxy S23 Ultra

BACA JUGA:HP Infinix Zero 30 Terbaru 2023, Spesifikasi dan Performa

Spesifikasi dan Harga Redmi 13C

Spesifikasi dari Redmi 13C memiliki peningkatan dari generasi sebelumnya dari segi kamera, layar, dan fitur fast chargingnya. Pada kamera belakang atau utamanya, Redmi 13C masih berkualitas 50 MP yang juga mendukung pemotretan makro 2 MP.

Bedanya, saat ini kameranya 50 MP itu sudah dilengkapi kamera depth sensor 2 MP. Sedangkan sebelumnya Redmi 12C dibekali kamera utama 50 MP dan kamera penunjang alias Auxiliary Lens dengan resolusi QVGA.

Berikutnya kamera depan Redmi 13C kini beresolusi 8 MP, yang berarti naik dari sebelumnya 5 MP di Redmi 12C. Kamera selfie ini terdapat di dalam poni berbentuk tetesan air (waterdrop).

Beralih ke spesifikasi layar handphone Redmi 13C juga meningkat. Kini, handphone ini mengusung panel LCD 6,74 inci yang sudah mendukung refresh rate 90 Hz.

BACA JUGA:Perbandingan HP Gaming Tecno Pova 5 vs Pova 5 Pro, Mana Pilihanmu?

BACA JUGA:Handphone Redmi K70 Series akan Rilis, Berikut Rincian Harga dan Speknya

Selain itu, layarnya juga sudah mendukung untuk resolusi HD+ (720 x 1.600 piksel). Angka refresh rate 90 Hz tersebut terbilang tinggi bagi handphone di kelasnya (entry-elevel).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: