3 Perilaku Unik Perilaku Yang Dimiliki Dasiyah di Serial Gadis Kretek, Diperankan Oleh Dian Sastro

3 Perilaku Unik Perilaku Yang Dimiliki Dasiyah di Serial Gadis Kretek, Diperankan Oleh Dian Sastro

3 Perilaku Unik Perilaku Yang Dimiliki Dasiyah di Serial “Gadis Kretek”, Diperankan Oleh Dian Sastro-kincir.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Serial ini benar-benar mengukuhkan posisinya di hati para penonton dengan segala elemen yang dimilikinya, baik dari jalinan cerita yang kuat, karakter-karakter yang menarik, para pemain yang memukau.

Sehingga perhatian penonton terhadap detail-detail kecil, karena semuanya yang ada di serial berhasil menarik perhatian penonton.

Peran utama yang dihayati oleh Dian Sastrowardoyo sebagai Dasiyah atau Jeng Yah, menjadi sorotan utama yang paling mencuri perhatian dalam serial ini.

Berikut ini 3 Perilaku Unik Dasiyah di serial “Gadis Kretek,” yang harus diperankan oleh Dian Sastro:

BACA JUGA:7 Fakta Menarik Film Five Nights at Freddy's, Akan Tayang 25 Oktober 2023

BACA JUGA:Mengintip Keindahan dan Keunikan Greenhost Jogja, Hotel Legendaris dari Film AADC 2!

1.Bersikap Introvert

Dasiyah sering terlihat menghabiskan waktu sendiri pada beberapa kesempatan, saat orang lain menikmati momen libur dengan kegiatan yang seru.

Sedangkan Dasiyah memilih untuk menyendiri dan fokus pada pekerjaannya, terutama mencatat segala hal yang berkaitan dengan kretek.

Dian Sastrowardoyo sebagai pemeran juga menyampaikan bahwa karakter Dasiyah merasa lebih nyaman dan bahagia ketika berada dalam suasana di mana tidak banyak orang di sekitarnya.

Ada beberapa Scene termasuk ketika Dasiyah diajak ke pasar oleh Ayahnya, Dasiyah ingin menolak karena menurutnya tempatnya terlalu ramai orang.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Seru yang Cocok di Tonton Bersama Keluarga di Rumah

BACA JUGA:8 Film untuk Keluarga Penuh Makna dan Pelajaran Hidup

2.Selalu Berpakaian Rapih

Fakta menarik lain tentang karakter Jeng Yah atau Dasiyah ada di bagian penampilannya yang selalu rapih terjaga.

Pada serial ini, kita jarang melihat Dasiyah ini tampil tidak rapi, termasuk tatanan rambutnya yang selalu terjaga dengan baik.

Selain itu juga dalam setiap penampilannya, Dasiyah selalu memperlihatkan keanggunan dan keindahan dengan mengenakan kebaya janggan dan kain batik.

Sanggulnya selalu tertata rapi, dan tidak hanya itu, aksesori di kebayanya juga selalu dipilih dengan detail untuk melengkapi keseluruhan penampilan Dasiyah.

BACA JUGA:Eksplorasi Pantai Tanjung Kelayang, Surga Pasir Putih di Belitung Tempat Syuting Film Laskar Pelangi

BACA JUGA:Tips Memilih Tontonan Film untuk Anak yang Tepat Bisa Jadi Hiburan

3.Cara Berjalan Yang Unik

Cara gerakan berjalan yang dilakukan oleh Dasiyah memiliki hal yang unik tersendiri dari para tokoh lainya yang ada di serial Gadis Kretek.

Perbedaan signifikan dengan karakter lainnya. Berbeda dengan karakter lain yang berjalan seperti biasanya dengan kaki yang tegal lurus.

Dasiyah justru memiliki gaya berjalan yang unik dengan menekuk sedikit kakinya, memberikan kesan perlahan dan berhati-hati.

Gaya berjalan Dasiyah menciptakan kesan seolah-olah lingkungan di sekitarnya juga ikut bergerak bersamanya.

BACA JUGA:Kisah Wisata Angker Rumah Hantu Darmo Surabaya Hingga Diangkat Jadi Film

BACA JUGA:Menyambut Perayaan Halloween, Airbnb Menghadirkan Penginapan Rawa dalam Film Shrek

Hal menariknya, gaya berjalan ini diambil dari Suzuki Method Jepang yang dikenal sebagai Slow Ten.

Oleh karena itu, diperlukan latihan khusus untuk dapat meniru cara berjalan khas seperti yang ditampilkan oleh Jeng Yah atau Dasiyah dalam 'Gadis Kretek'.

Itulah beberapa sikap unik yang dimiliki oleh tokoh utama di Serial Gadis Kretek yaitu Dasiyah, sebagai tokoh perempuan yang paling menonjol.

Serial ini menjadi pembicaraan warga net karena memang memiliki cerita yang menarik dan tidak membosankan meskipun ada dalam beberapa episode.

Selain itu cerita yang diambil tentang percintaan namun tidak terkesan terlalu bersandiwara atau bisa dikatakan berlebihan. (aef/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: