Handphone Redmi K70 Series akan Rilis, Berikut Rincian Harga dan Speknya

Handphone Redmi K70 Series akan Rilis, Berikut Rincian Harga dan Speknya

Redmi K70 Series-Marshable India-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Xiaomi merupakan brand handphone yang hingga kkini tak ada henti-hentinya memberikan persembahan menarik. Tak terkecuali yang sebentar lagi akan rilis ini yaitu Redmi K70 series.

Redmi K70 Series hingga saat artikel ini dibuat belum diketahui hendak rilis kapan namun perkiraan besar akan beredar pada Desember 2023. Bukan tanpa alasan, karena bocoran spesifikasinya pun sudah bertebaran di media sosial.

Penasaran dengan spesifikasi handphone Redmi K70 Series? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Rekomendasi HP OPPO Terbaru berserta Harganya pada November 2023

BACA JUGA:5 Handphone Untuk Game Harga Rp2 Jutaan, RAM Tinggi ROM Besar

Handphone Redmi K70 Series

Pada handphone Redmi K70 Series nantinya akan rilis dalam tiga seri yakni Redmi K70, Redmi K70 Pro, dan Redmi K70e yang mana dibocorkan dalam Weibo dengan singkatan N11, N11R, dan N11A.

Pada bocorannya, diperkirakan ketiga seri tersebut masing-masing akan dibekali chipset Snapdragon 8 Gen 2 , Snapdragon 8 Gen 3 , dan Dimensity 8300. Jika itu terwujud maka akan menjadi salah satu handphone impian pecinta android.

Adapun keterangan rahasia menyebutkan bahwa Redmi K70 dan K70 Pro akan memiliki bingkai tengah dari material metal sehingga  daya tahannya jauh lebih baik. Perbeda dengan K70e yang akan memiliki rangka tengah berbahan plastik.

Pada bagian atas handphone, akan terdapat mikrofon, IR blaster, dan gril speaker. Sedangkan di bagian bawah, terdapat gril speaker, port USB-C, mikrofon, dan slot SIM.

BACA JUGA:Ulefone Power Armor 18T yang Dinobatkan Jadi HP Terkuat di Dunia

BACA JUGA:Hp Samsung Galaxy A34 5G Performa dan Spesifikasi

Hebatnya lagi, Redmi K70 dan K70 Pro akan mendukung fast charging 120W, sedangkan K70e akan memiliki pengisian cepat daya 90W.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: