Cari Hp 1 Jutaan yang Punya NFC, Techno Spark 7 NFC Jawabannya

Cari Hp 1 Jutaan yang Punya NFC, Techno Spark 7 NFC Jawabannya

Cari Hp 1 Jutaan yang Punya NFC, Techno Spark 7 NFC Jawabannya-Liputan6.com-

BACA JUGA:Ulefone Armor 10 5G HP Tangguh dan Tahan Banting

Hp 1 jutaan Techno Spark 7 NFC juga memilki varian warna yang menarik. Techno menyediakan warna Morpheus Blue, Spruce Green, dan Magnet Black.

Konsumen hp 1 jutaan Techno Spark 7 NFC bisa memilih warna sesuai dengan kesukaan mereka. Kerena menggunakan polikarbonat membuat hp ini memiliki banyak varian warna.

Fitur NFC pada Techno Spark 7

Techno mengeluarkan Spark 7 dengan banyak versi. Untuk versi yang diluncurkan di Indonesia hanya tersedia dalam varian memori RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB.

Dari namanya saja kita tahu bahwa hp 1 jutaan Techno Spark 7 NFC sudah memiliki fitur NFC. Fitur ini merupakan sebuah fitur yang penting di Indonesia.

BACA JUGA:Rekomendasi Merk HP Flip Android dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Daftar Harga HP Samsung November 2023

Umumnya jarang sekalli fitur NFC ditemukan pada 1 jutaan atau entry level. Fitur NFC inilah yang membuat hp 1 jutaan Techno Spark 7 NFC ini menjadi istimewa.

Pembayaran belanjaan di mall atau membayar tarif tol tidak perlu hp mahal. Karena hanya dengan 1 jutaan kalian sudah bisa mendapatkan Techno Spark 7 NFC.

Kamera Hp Techno Spark 7 NFC

Hp 1 jutaan Techno Spark 7 NFC ini juga memiliki kualitas kamera yang cukup bagus. Hp ini memiliki kamera belakang sebesar 16 MP.

Untuk kamera lainnya sudah menggunakan lensa AI. Lensa ini berfungsi untuk meningkatkan kemampuan hp Techno Spark 7 NFC untuk mengambil gambar.

BACA JUGA:Spesifikasi HP Pova 5 Bikin Ramai Pasar Gadget Indonesia

BACA JUGA:Hp Infinix Zero 30 5G, Hp Nya Anak Gen Z Untuk Buat Ngonten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: