Kriteria HP Terbaik Untuk Bisnis Online

Kriteria HP Terbaik Untuk Bisnis Online

Kriteria HP yang bagus dan cocok untuk berbisnis online.-Fahma Ardiana-

Kriteria ketiga dalam mencari hp terbaik untuk bisnis online adalah dilengkapi dengan kamera yang bagus. Kamera yang bagus penting untuk bisa menghasilkan foto yang bagus untuk menunjang produk yang kamu jual. 

Foto produk yang menarik sangat penting bagi toko online. Jika foto produk kamu jelek, kamu mungkin kalah dari toko online pesaing. 

4. Videonya bagus

Semakin berkembangnya tren belanja dan berjualan online melalui media sosial seperti TikTok, Shopee, Tokopedia, Instagram, dll membuka peluang besar bagi para pengusaha online yang dapat melakukan live advertising untuk mempromosikan produknya. Oleh karena itu, ponsel ideal untuk bisnis online saat ini haruslah ponsel yang cocok untuk penjualan dan live streaming. 

Fitur seperti penstabil video, perekaman video FullHD 1080p, dll adalah hal-hal yang perlu diingat.

BACA JUGA:Handphone Samsung Layar Lipat yang Sering Muncul di Drakor, Bikin Pengin!

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip5 5G vs Oppo Find N2 Flip, Mana yang Menjadi HP Lipat Favoritmu

5. Baterai tahan lama

Baterai yang tahan lama penting dilakukan agar kamu tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat tidak bisa mendapatkan charger dan ingin terus menjalankan bisnis online Anda. Dengan baterai yang tahan lama, aktivitas bisnis onlinemu bisa tetap berjalan tanpa perlu khawatir baterai lemah.

6. Kecepatan koneksi

Koneksi internet sangat penting untuk bisnis online. Operasional bisnis online Anda bisa terganggu jika akses internet kamu lambat atau tidak stabil. 

Oleh karena itu, ponsel terbaik untuk bisnis online setidaknya harus memiliki koneksi 4G dan Wi-Fi yang bagus, akan lebih baik jika mendukung 5G sehingga kamu tidak perlu mengganti ponsel untuk mendapatkan akses baru.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Terbaik untuk Nonton Konser, Zoom Jauh Tetap Jernih Hingga ke Pori-Pori

BACA JUGA:Hp OPPO 3 Jutaan Terbaik 2023

7. Kapasitas penyimpanan yang besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: