Jiwa Jawa Bromo Resort, Penginapan dengan View Gunung Bromo Terbaik

Jiwa Jawa Bromo Resort, Penginapan dengan View Gunung Bromo Terbaik

Merasakan menginap di Jiwa Jawa Bromo Resort dengan view gunung Bromo terbaik -Instagram:@jiwajawabromo-

Di kamar ini terdapat berbagai fasilitas mewah seperti WiFi, kasur Double Bed, Televisi 32 inch, Kamar mandi yang mewah, dan masih banyak lainnya.

Desain interior yang elegan dan sentuhan tradisional Jawa menciptakan atmosfer yang tenang dan damai, ideal untuk bersantai setelah seharian menjelajahi keindahan Gunung Bromo.

Fasilitas Unggulan

BACA JUGA:4 Fakta yang Menarik dari Keindahan Gunung Bromo atau Gunung Brahma di Jawa Timur

 

BACA JUGA:Glenn Fredly Dianugerahi Jazz Gunung Bromo Award

Selain pemandangan yang menakjubkan, Jiwa Jawa Bromo Resort juga menyediakan berbagai fasilitas unggulan untuk meningkatkan pengalaman menginap para tamu. Spa mewah, restoran dengan menu kuliner lezat yang memanjakan lidah, dan ruang pertemuan yang dilengkapi dengan teknologi terkini adalah beberapa fasilitas yang dapat dinikmati para tamu di sini.

Aktivitas Menarik di Sekitar Resort

Selain menikmati keindahan pemandangan Gunung Bromo dari balkon kamar, para tamu Jiwa Jawa Bromo Resort juga dapat mengikuti berbagai aktivitas menarik di sekitar resort. Mulai dari trekking menyusuri jalur-jalur indah di sekitar Gunung Bromo, menjelajahi padang pasir Pasir Berbisik, hingga mengunjungi Kuil Poten yang kaya akan sejarah dan budaya Jawa.

Biaya Menginap di Jiwa Jawa Bromo Resort

Untuk bisa merasakan menginap di Jiwa Jawa Bromo Resort,kamu harus menyiapkan dana sekitar 2-3 juta rupiah. Walaupun cukup mahal,tetapi biaya itu sudah bisa untuk menikmati fasilitas resort yan mewah, menikmati keindahan Gunung Bromo serta menikmati aktivitas yang ada disekitar Resort ini.

Selain itu, Resort ini sudah ada di berbagai platform booking hotel online,jadi semakin memudahkan kamu untuk menginap dan merasakan menginap di Resort dengan view Gunung Bromo terbaik ini.

Jiwa Jawa Bromo Resort merupakan salah satu akomodasi wisata berlibur di Bromo yang memberikan fasilitas terbaik. Dengan kombinasi pemandangan Gunung Bromo spektakuler, akomodasi mewah, fasilitas unggulan, dan aktivitas menarik di sekitar resort, Jiwa Jawa Bromo Resort menjadi destinasi yang sempurna bagi mereka yang ingin merasakan keajaiban alam Gunung Bromo secara langsung.

Jadi, jangan ragu untuk memilih Jiwa Jawa Bromo Resort sebagai tempat menginap Anda pada kunjungan berikutnya ke Gunung Bromo, dan rasakan pesonanya yang memikat. (dda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: