Menikmati Pesona Gondola: Little Venice Puncak, Destinasi Wisata Bernuansa Eropa Di Puncak

Menikmati Pesona Gondola: Little Venice Puncak, Destinasi Wisata Bernuansa Eropa Di Puncak

Menjelajahi dan menikmati destinasi wisata Gondola: Little Venice Puncak -Pinterest -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Bogor adalah sebuah kota yang terkenal dengan keindahan alamnya. Salah satu tempat di Bogor yang menjadi primadona adalah Puncak.

Di Puncak terdapat banyak tempat dari wisata hingga penginapan yang indah. Salah satu destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi saat di puncak adalah Gondola: Little Venice Puncak.

Wisata ini merupakan replika miniatur kota Venice, Italia. Destinasi wisata ini memikat pengunjung dengan pesona gondola-gondola elegan yang mengayuh di atas danau buatan yang indah.

Pesona Gondola: Little Venice Puncak

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel Murah di Puncak Mulai Rp 100 Ribu

BACA JUGA:Daftar Hotel Puncak Bogor yang Terdekat dengan Tempat-tempat Populer

Gondola: Little Venice Puncak, yang terletak di kawasan Puncak, Bogor, menyajikan atmosfer klasik dan romantis ala Venice. Meskipun berada di tengah hutan tropis Indonesia, pengunjung dapat menikmati perjalanan gondola yang tenang melintasi danau buatan, sambil menikmati pemandangan sekitar yang hijau dan segar.

Gondola: Little Venice Puncak beralamat di kawasan Villa Kota Bunga, Jalan Hanjawar - Pacet, Batulawang, Cipanas,Puncak kabupaten Cianjur, ,Jawa Barat.

Kenyamanan Wisatawan

Destinasi ini tidak hanya menawarkan pengalaman berlayar yang menyenangkan, tetapi juga menyediakan fasilitas-fasilitas modern untuk kenyamanan pengunjung. Terdapat restoran-restoran yang menyajikan hidangan lezat, kafe-kafe yang menghadap langsung ke danau, serta area bermain untuk anak-anak serta terdapat villa dengan tema Eropa bagi wisatawan yang ingin merasakan menginap dengan suasana Venice.

BACA JUGA:Keindahan dan Wahana Wisata Taman Matahari, Puncak Bogor.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel di Puncak yang Menawarkan Pemandangan Terbaik 2023

Pengunjung juga dapat berbelanja suvenir khas Venice di toko-toko yang tersebar di sekitar area wisata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: