Rekomendasi Hotel Puncak Buat Liburanmu Lebih Berkesan

Rekomendasi Hotel Puncak Buat Liburanmu Lebih Berkesan

Rekomendasi Hotel Buat Liburanmu Lebih Berkesan-Booking.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.IDPuncak merupakan daerah Kota Bogor. Puncak sering menjadi tempat favorit banyak orang untuk berwisata.

Banyak sekali orang dari Jabodetabek dan Bandung yang datang ke Puncak. Karena daerah ini mudah dijangkau dan tidak terlalu jauh.

Puncak sering diaksek melalui Jalan Jagorawi dan Jalan Tol Bocimi. Sedangkan dari Badung daerah Puncak bisa kalian akses mealui Jalan Nasional Rute 2.

Setiap weekend atau liburan jalan-jalan ini selalu ramai dilewati banyak orang. Bahkana ada jasa yang memberikan dan menawarkan jalan alternatif menuju Puncak.

BACA JUGA:Wisata Sekitar Puncak, Taman Sakura Kebun Raya Bogor

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel Murah di Puncak Mulai Rp 100 Ribu

Daerah Puncak ini juga memiliki banyak sekali wisata yang bisa dikunjungi. Oleh sebab itu masih banyak orang yang ingin berkunjung ke Puncak.

Daerah Puncak ini merupakan wilayah Kabupaten Bogor dan Kabupaten Cianjur. Jika kalian dair Jakarta, kalian hanya perlu menempuh jarak 70 km untuk menuiju ke Puncak.

Daerah Puncak ini terletak di kawasan kaki dan lereng pegunungan Gede Pangrango. Sebagain besar daerah Puncak menjadi bagian dari Taman Nasional Gede Pangrango.

Berikut adalah rekomendasi hotel yang di Puncak, Bogor. Pilihan hotel untuk menemani waktu liburan kalian.

BACA JUGA:Daftar Hotel Puncak Bogor yang Terdekat dengan Tempat-tempat Populer

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel di Bromo Nyaman untuk Liburanmu

Hotel Le Eminence Puncak Convention & Resort

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: